asd
HomeStartupHalodoc, Platform Konsultasi Medis dan Dokter Profesional di Indonesia

Halodoc, Platform Konsultasi Medis dan Dokter Profesional di Indonesia

Date:

Berita Terkait

iPhone SE 2022 dan iPad 5 Akan Segera Hadir di Indonesia

Pada awal Maret, Apple secara resmi mengumumkan iPhone SE...

Ternak Uang Akan Tingkatkan Literasi Finansial di Indonesia

Setelah resmi meluncur awal tahun 2021 lalu, platform pembelajaran...

Tak Cukup PS5, Kini Sony Siapkan Controller DualSense

Sony baru saja mengumumkan bahwa mereka akan menawarkan wujud...

GoPay Kini Sudah Bisa Digunakan Sebagai Metode Pembayaran App Store

GoPay kini sudah menjadi metode pembayaran resmi pada akun...

JBL Rilis TWS Baru di Hari Jadinya Ke-75

JBL telah genap berusia 75 tahun, brand audio yang...

Semua pasti pernah mengalami kondisi diri sendiri atau anggota keluarga mendadak sakit di tengah malam.Tak jarang kita bingung tentang tindakan pertama apa yang harus dilakukan. Keresahan tersebut kini dapat terselesaikan dengan semakin majunya teknologi. Halodoc adalah sebuah aplikasi yang memanfaatkan peluang bisnis dalam bidang kesehatan sebagai aplikasi konsultasi medis. Halodoc dapat membantu Anda yang sedang berada dalam kondisi darurat dan membutuhkan pertolongan medis.

Aplikasi yang mempertemukan para pengguna dengan dokter ini telah memiliki sekitar 100.000 pengguna aktif. Ide awal terbentuknya halodoc adalah untuk memudahkan akses kepada kesehatan. Dua unsur yang termasuk dalam kesehatan yaitu dokter dan obat dari apotek. Tidak hanya itu, aplikasi yang diklaim akan menjadi plafon kesehatan terbaik ini juga memiliki beberapa fakta lain. Apa saja itu? Yuk kita simak.

1. Dokter

Meski merupakan media berkonsultasi kesehatan yang bersifat online, Anda tidak perlu khawatir karena Halodoc telah memiliki 19.000 orang dokter yang telah bergabung. Jadi, segala keluhan kesehatan Anda dapat dipastikan teratasi karena banyaknya jumlah dokter yang bergabung dan telah memiliki spesialisasi mereka masing-masing

2. Apotek

Selain melayani jasa konsultasi kesehatan online, platform kesehatan yang satu ini juga dilengkapi dengan Apotek yang berjumlah lebih dari seribu apotek di 9 kota. Platform kesehatan Halodoc juga telah bekerjasama dengan transportasi online yaitu go-jek. Sehingga dalam keadaan terdesak Anda tidak perlu pergi ke Apotek untuk membeli obat, melainkan cukup pesan melalui platform yang satu ini dan mereka akan mengantarkan obat Anda sampai ke rumah.

3. Fitur

Fitur yang ditawarkan Halodoc terdiri dari consultation. Dimana pengguna bebas untuk memilih dokter sesuai dengan spesialisasinya. Pengguna bisa melakukan chatting, telepon atau video call dengan dokter menggunakan tarif tertentu per menit nya. Terdapat pula fitur directory, yang memungkinkan pengguna mendapatkan informasi mengenai klinik atau rumah sakit terdekat dari pengguna. Fitur appointment untuk membuat janji pengecekan medis dengan dokter, fitur lab untuk memesan jasa uji laboratorium dimana saja dan yang terakhir yaitu fitur apotikantar untuk membeli obat dan siap diantar ke rumah Anda menggunakan gojek.

Jadi tunggu apalagi, sudah siap beralih ke platform kesehatan terbaik Halodoc?

Subscribe

- Notifikasi ke email setiap minggu

- Gratis tanpa biaya bulanan

Terbaru