HomeGadgetiPhone SE 2022 dan iPad 5 Akan Segera Hadir di Indonesia

iPhone SE 2022 dan iPad 5 Akan Segera Hadir di Indonesia

Date:

Berita Terkait

Resmi! Nokia Rilis 3.1 Plus berbasis Android dengan Harga Murah Meriah. Tertarik?

Siapa yang tidak kenal dengan merk “Raja Ponsel” zaman...

Shinta VR Resmi Menutup Pendanaan Pre-Series A

Shinta VR, startup dari Indonesia bergerak pada bidang Virtual...

Blibli dan Tiket.com Memperkenalkan Widget Single Sign-on

Setelah pengumuman resmi integrasi akun pengguna, Blibli dan Tiket.com...

Vedius, Aplikasi Dokter On-Demand Untuk Para Pelancong

Tak bisa dipungkiri di era teknologi digital, semua orang...

3 Startup Indonesia Jadi Juara di Social Venture Challenge Asia 2017

Startup lokal dari Indonesia kembali mencatatkan prestasi di tingkat...

Pada awal Maret, Apple secara resmi mengumumkan iPhone SE generasi ketiga (iPhone SE 2022) setelah dua tahun absen. iPhone SE 2022 merupakan penerus iPhone SE 2020 yang diluncurkan dua tahun lalu dan belum tersedia di Indonesia. Bahkan, iPhone SE 3 sudah tersedia di banyak negara, termasuk Amerika Serikat, Singapura, dan Malaysia.

Belum ada informasi resmi, namun semakin banyak tanda-tanda bahwa iPhone SE 2022 akan dijual di Indonesia dalam waktu dekat. Perhatikan bahwa perangkat ini terdaftar di situs web resmi Apple Indonesia. Menurut pantauan KompasTekno di situs Apple Indonesia, di laman landas terpampang foto produk iPhone SE 3 beserta informasi fitur-fitur utama yang dibawanya.

Website Apple Indonesia telah mengumumkan iPhone SE 3 bertajuk “New, iPhone SE”. Kemampuan yang ramah dan luar biasa. Klik untuk membawa pengguna ke halaman baru yang menyediakan tinjauan umum produk dan data teknis untuk perangkat Apple baru.

Selain iPhone SE 3, foto iPad Air generasi ke-5 (iPad Air 2022) juga terpampang di halaman yang sama. Di situs web Apple, iPad Air 2022 dipajang dengan judul “iPad Air, Light, Colorful, Powerfull.” Seperti halnya iPhone SE 3, klik judulnya untuk melihat deskripsi dan spesifikasi iPad Air 5.

Source: gizmochina.com

Namun, sejauh ini Apple Indonesia sendiri merahasiakan harga dan tanggal rilis iPhone SE 3 dan iPad Air 2022 di Tanah Air. Baca teks yang muncul di Apple Indonesia, “Please check your inventory again.” Informasi resmi tentang ketersediaan perangkat Apple baru di negara ini. Biasanya diumumkan hanya oleh distributor resmi Apple di Indonesia. B. iBox (grup Erajaya) dan Digimap.

Perangkat tersebut telah terdaftar dan memiliki sertifikasi Poster dari Ditjen SDPPI Kementerian Komunikasi dan Informatika, semakin menguatkan anggapan bahwa iPad Air generasi ke-5 akan segera hadir di Indonesia. Situs Postel memiliki sertifikat bernomor 81297/SDPPI/2022 yang diserahkan oleh PT Apple Indonesia pada 1 April lalu. Kolom merek menyatakan bahwa sertifikasi Poster ini dimiliki oleh PadAir (generasi ke-5/5) dengan nomor model A2588.

Seperti yang diposting di halaman Postel, menunjukkan bahwa iPad Air 2022 akan segera hadir di Indonesia. Selama ini, Anda perlu menerbitkan sertifikat Poster Kominfo untuk semua perangkat komunikasi yang mengirim dan menerima frekuensi radio di Indonesia.

Subscribe

- Notifikasi ke email setiap minggu

- Gratis tanpa biaya bulanan

Terbaru