asd
HomeStartupOrami Resmikan Social Commerce IbuSibuk

Orami Resmikan Social Commerce IbuSibuk

Date:

Berita Terkait

NFT Ghozali Everyday Raup Miliaran Dari Jual Foto Selfie

Jagat maya Indonesia belakangan ini dihebohkan oleh seorang pemuda...

Startup Icando Akan Bekerja Sama Dengan FMIPA UNJ

Icando, startup berbasis game yang fokus pada pendidikan anak...

5 Ponsel Android Terbaik Di Bawah 1 Juta dengan RAM 1 GB

Smartphone Android saat ini bukan lagi termasuk barang mewah....

TikTok Lebih Populer dari Google, Facebook dan YouTube

TikTok kian populer. Hal ini terbukti dari laporan terbaru...

iOS 15 Hadir Dengan Beberapa Fitur Baru

Pada awal Juni 2021 lalu, pada ajang Worlwide Developer...

Orami, platform digital parenting, meluncurkan platform social commerce IbuSibuk dalam rangka penguatan komunitas antar ibu. Langkah ini tidak hanya menjadi alternatif bagi para ibu untuk mendapatkan penghasilan tambahan, tetapi juga pelatihan eksklusif terkait pengembangan diri dan menjadi influencer profesional.

Dalam sebuah pernyataan resmi, Kepala Pengembangan Bisnis Orami (bagian dari Grup SIRCLO) Raymond Williya Santosa mengamati tren menarik di komunitas ibu Orami, dan kemudian membina komunitas mamafluencer menjadi fokus penting IbuSibuk.Saya mengatakan itu menjadi. Semua anggota komunitas ini sangat aktif di media sosial, yang membuat mereka sangat berpengaruh.

“Kami percaya media sosial yang digunakan ibu-ibu ini bisa produktif. Hipotesis ini terbukti dengan pesatnya pertumbuhan komunitas IbuSibuk dan menggunakan layanan IbuSibuk. Kami juga disambut oleh ratusan brand yang telah mengembangkan bisnis kami, dan kami semoga dengan kebersamaan ini, para ibu yang sibuk dapat terus memberikan manfaat bagi ibu dan merek mereka dalam berbagai skala.” Ucapnya.

Source: chemistrahmah.com

IbuSibuk adalah program pemberdayaan ekonomi yang memungkinkan para ibu terhubung dengan berbagai merek dan berkolaborasi dalam berbagai program perdagangan sosial baik sebagai nano-influencer maupun reseller. Anggota tidak hanya memiliki akses ke berbagai kampanye merek, tetapi juga menerima pelatihan dan pendidikan pengembangan diri eksklusif untuk menjadi influencer profesional.

Platform ini memudahkan anggota untuk tumbuh dan terhubung dengan komunitas ibu lainnya. Beberapa kursus terbatas pada sesi webinar diadakan secara berkala untuk membahas topik terbaru tentang parenting, manajemen waktu dan personal branding, serta berbagai topik untuk menjadi influencer yang andal.

Bahkan, platform yang dirilis selama sekitar satu tahun ini mengklaim memiliki lebih dari 50.000 anggota di seluruh Indonesia. Lebih dari 60.000 anggota ini berasal dari wilayah Jakarta, dan sisanya tersebar di 75 kota di tanah air. Selain itu, sebagian besar anggota IbuSibuk adalah ibu rumah tangga dan sekarang memiliki penghasilan tambahan. Dengan prospek cerah, anggota IbuSibuk menargetkan mencapai 100.000 pada akhir tahun ini.

Kedepannya, IbuSibuk akan dilengkapi dengan fitur terbaru “IbuSibuk Reseller”, yang tidak hanya memungkinkan anggota untuk berpartisipasi dalam berbagai promosi merek, tetapi juga memungkinkan mereka untuk mendapatkan penghasilan tambahan dari rumah mereka dengan menjadi reseller.

Hingga saat ini, lebih dari 200 merek dari segmen multinasional dan UMKM telah bermitra dengan IbuSibuk. Kemudian, dalam 6 bulan, ada lebih dari 1.500 kampanye influencer yang berjalan di platform. “Ini membuktikan bahwa strategi pemasaran menggunakan nano-influencer sangat menarik bagi pemilik bisnis untuk meningkatkan kesadaran akan produknya.”

Subscribe

- Notifikasi ke email setiap minggu

- Gratis tanpa biaya bulanan

Terbaru