DaddySuperClean, Bersihkan Tungau di Ranjang Dalam Sekejap

0
268
MELS PLAYROOM

Mengetahui kulit buah hatinya memerah karena digigit serangga kecil di dalam tempat tidur yang sering disebut tungau, Eka Prasanya segera memutar otak untuk mencari solusi.

Ia pun menemukan layanan jasa on – demand pembersih kasur dengan fitur Hydro Cleaner. Karena melihat potensi bisnis yang cukup menggiurkan, ia kemudian mengundurkan diri dari perusahaannya dan mencoba membangun perusahaan kebersihan sendiri, Daddy Super Clean.

Padahal, pria yang bertitel S2 dari PPM School of Management, Jakarta dan alumni dari President University, Jakarta ini sudah memiliki posisi yang nyaman sebagai developer.

Namun, dedikasinya pada perusahaan membuatnya harus banting setir menjadi tukang bersih – bersih tungau di ranjang.

Terdengar sepele, tetapi tak lama ia kemudian mendirikan sebuah startup DaddySuperClean dengan aplikasi mobile.

Pengguna yang akan memesan jasa DaddySuperClean bisa memakai media whatsapp ataupun melalui aplikasi mobile.

Satu – satunya layanan jasa Hydro Cleaner dengan aplikasi smartphone

Dengan layanan Hydro Cleaner, ranjang bisa kembali bersih dan harum seperti baru. Tungau, debu, kotoran, serangga kecil semua bisa disedot dengan alat sejenis vacuum cleaner dengan sikat berputar atau power brush.

Metode pembersihan yang dilakukan juga tidak menggunakan air sabun atau sikat biasa. Sehingga setelah dibersihkan, ranjang bisa langsung dipakai.

Sebaiknya, metode pembersihan dilakukan setiap 2 – 3 bulan sekali. Tergantung kebutuhan. Karena jika tidak menurut Eka, penghuni rumah akan mengalami reaksi alergi seperti kulit gatal, batuk, bersin dan sebagainya.

Saat ini DaddySuperClean tersedia untuk wilayah Jakarta. Tetapi, Eka lantas merangkul sejumlah mitra layanan on – demand untuk membuka cabang di Surabaya dan Sangatta di Kutai Timur. Dalam satu bulan, 60% pesanan kuota sudah terpenuhi.

Mempertahankan kualitas pelayanan

Untuk menjaga jasa DaddySuperClean tetap unggul dibandingkan kompetitor, Eka menyebutkan bahwa timnya akan terus menjaga kualitas layanan yang baik. Ia selalu merekrut staf pembersih khusus untuk DaddySuperClean dan tidak outsource dengan mitra lain.

Kompetitor layanan kebersihan di Indonesia seperti HydroClean atau Sejasa, dianggap Eka sebagai kawan dalam dunia bisnis. Baginya, jika makin banyak pemain, berarti konsumen yang meminta layanan mereka juga akan semakin banyak.

Selain pelayanan prima, DaddySuperClean memberikan berbagai reward point untuk memudahkan pemesanan berikutnya serta kemudahan pemesanan melalui aplikasi Whatsapp dan DaddySuperClean.

Bersih – bersih tungau pakai jasa DaddySuperClean yuk!

Beri Komentar