9 Seleb Indonesia yang Tekuni Bisnis Startup

0
287
YouTube

Sukses di dunia bisnis hiburan tanah air, tak lantas membuat deretan selebriti asal Indonesia berikut puas dengan pencapaian karirnya. Seolah ingin menambah pengalaman dan pundi – pundi penghasilan, mereka berlomba untuk mendirikan startup alias bisnis rintisan dengan pendanaan dari investor ataupun dana pribadi.

Beberapa startup besutan mereka, bahkan telah dikenal luas hingga ke seluruh dunia.Hmm.. siapa saja ya? Baiklah, mari kita cek 10 nama seleb Indonesia yang sukses merintis bisnis startup berikut:

Christian Sugiono (malesbanget.com)

Suami artis Titi Kamal ini mengawali karir keartisan sebagai model. Lantaran sadar dunia keartisan tidak akan abadi, Christian yang juga lulusan sarjana IT dari Jerman ini mendirikan platform males banget.com untuk mewadahi konten humor, hiburan dan video.

Daniel Mananta (whiskoo.com)

Sosok yang lekat dengan brand kaos ‘Damn I Love Indonesia’ ini ternyata juga memiliki startup Whiskoo.com. Platform ini dibuat untuk mengabulkan keinginan seseorang untuk memberikan hadiah istimewa di momen khusus. Misalnya ulang tahun, pernikahan atau wisuda.

Zivanna Letisha Siregar (skin.co.id)

Dengan branding dan image yang tepat, Zivanna yang merupakan mantan wanita tercantik di Indonesia tahun 2008 sukses menggaet perhatian banyak orang dengan startup kecantikan kulit, skin.co.id.

Rebecca Reijman (beautytreats.co.id)

Wanita cantik yang menjadi penyanyi dan model kelahiran Den Haag, Belanda ini menekuni startup seputar kecantikan, beautytreats.co.id sejak 2013.

Dian Sastro (frameatrip.com)

Sadar potensi dirinya yang besar dalam dunia modelling dan fotografi, Dian Sastro beserta rekan- rekannya mendirikan startup frameatrip.com untuk membantu para wisatawan mendapatkan foto liburan berkualitas dengan bantuan jasa fotografer handal berstatus warga lokal di tempat destinasi.

Deddy Corbuzier (readyforfit.com)

Terkenal sebagai pesulap, Deddy Corbuzier ternyata juga founder startup bidang kesehatan, readyforfit.com yang mempromosikan diet OCD-nya.

Dennis Adhiswara (layaria.com)

Sukses memerankan berbagai tokoh layar lebar, Dennis saat ini mengembangkan sayap bisnis dengan membangun startup bisnis perfilman, Layaria.com yang menjadi partner Youtube.

Alice Norin (8wood.id)

Lama tak terlihat di layar kaca, Alice Norin dan suaminya, tengah berbisnis e-commerce fashion 8wood.id sejak 2013.

Glenn Alinskie (Pollask)

Startup Pollask yang dibangun suami Chelsea Olivia ini menjadi platform para seleb membalas mention dari pengikut atau fans. Pengguna pollask dapat berkomunikasi dan terhubung berdasarkan hobi atau minat yang sama.

Jangan kalah dengan para selebriti, mungkin Anda juga punya ide membangun startup?

Beri Komentar