Cocok Buat yang Malas Masak, Pakai Layanan GrabKitchen

Grab kembali melebarkan layanannya dengan meluncurkan Kitchen by GrabFood. Kitchen by GrabFood adalah sebuah food court online yang bisa dipesan di layanan GrabFood. Menyediakan makanan dan minuman yang spesial kini hadir di Grab.

Hal ini dilatar-belakangi untuk menghadirkan kebutuhan antara makanan dan kebutuhan makanan yang menjadi favorit para fooders sekarang menjadi sangat dekat atau ada dalam lokasi yang paling maksimal 7 KM.

Dengan layanan Kitchen by GrabFood, proses memesan dan mengantar makanan menjadi lebih cepat dan lebih dekat sehingga dapat memenuhi seluruh permintaan.

Baca Juga : Grab Ungguli Gojek di Pertarungan Transportasi Online

Beragam Kuliner Nusantara Pilihan

Seluruh makanan dan minuman lezat bahkan legendaris ada di Kitchen by Grabfood ini. Mulai dari Warung Bhakti yang menjadi spesialis nasgor sejak tahun 1970, disini nikmatnya sama seperti dulu kala.

Mereka menyediakan berbagai jenis nasi goreng, mulai dari nasi goreng kambing, nasi goreng pete dan nasi goreng favorit Anda lainnya ada disini.

Ada pula sop buntut Ibu Samino. Dimasak tiga kali hingga dagingnya empuk, sop buntut legendaris ini mempunyai cita rasa daging yang melekat hingga ke kuah.

Sop buntut rebus dan panggang disini wajib Anda coba. Ada pula Warung Anugrah Bawakaraeng yang menyedihkan ayam penyet juara dari Makassar.

Pedas sambelnya yang begitu menggoda dicampur nasi panas yang sempurna. Untuk Anda yang ingin  minum seger-seger ada juga Calais di Kitchen by GrabFood.

Manisnya tercipta dari gula aren organik ditambah dengan bubble tea istimewa kreasi Indonesia. Semua produk disini terbuat dari teh,  termasuk chocolate milk teanya.

Melayani area Jakarta Barat dan sekitarnya

Sayangnya layanan ini baru tersedia di Jakarta Barat dan sekitarnya. Dan tidak melayani pembelian offline atau makan di tempat.

Kitchen by GrabFood ini hadir berdasarkan studi Grab yang telah berkembang sangat pesat di layanan GabFood, tapi Grab melihat adanya gap pada layanan mereka.

Salah satunya untuk di Jakarta Barat, gapnya adalah permintaannya sangat tinggi tapi untuk beberapa kategori dari makanan mengalami lagg-ing.

Inovasi baru dari Grab ini mereka luncurkan dengan harapan dapat memberikan value yang tinggi baik untuk eaters, drivers, maupun merchant.

Hanya saja dari pihak Grab mengatakan mereka akan terus belajar dari inovasi ini, apa yang bisa mereka pelajari segera ditindak lanjuti untuk kemudian baru mereka akan berekpansi ke lokasi-lokasi lainnya.

Grab yakin ini akan memberikan performa yang tinggi dan kemudahan untuk para pengguna Grab.

Jadi untuk Anda yang berlokasi di luar Jakarta Barat dan sekitarnya,  tunggu saja Kitchen by GrabFood ini hadir di kota Anda. Dan untuk Anda yang berada di Jakarta Barat dan sekitarnya yuk pesan sekarang di Kitchen by GrabFood.

Dapatkan berita startup dan gadget terbaru ke inbox kamu!

Baca Juga

Oppo Find X2 Lite Belum Rilis, Ini Bocoran Desain dan Spesifikasinya

Setelah merilis ponsel super pada Maret lalu bertajuk Oppo Find X2 dan Find X2 Pro, Oppo kembali berinovasi dengan akan meluncurkan versi...

Galaxy Buds Plus, Earphone TWS Samsung Terbaru

Februari lalu Samsung telah merilis lini ponsel flagship terbarunya seperti Galaxy S20 dan Galaxy Z Flip. Namun, tak berhenti sampai di sana,...

Bingung Pesan Makanan di mana? Cek Google Maps Aja!

Di tengah pandemi COVID-19, masyarakat diimbau untuk tetap berada di dalam rumah dan mengurangi aktivitas yang melibatkan banyak orang. Kebijakan ini tentu...

Y50, Vivo Luncurkan Ponsel Layar Punch Hole

Vivo sebagai salah satu raksasa smartphone dari China kembali meluncurkan ponsel berkelas beratjuk Vivo Y50. Ini adalah ponsel kelas menengah yang dipasarkan...

Tak Cukup PS5, Kini Sony Siapkan Controller DualSense

Sony baru saja mengumumkan bahwa mereka akan menawarkan wujud baru Controller Playstation 5 bernama DualSense. DualSense memiliki desain baru dan lebih megah...