asd
HomeTelkomsel Luncrukan tSurvey Sebagai Platform Survei Digital

Telkomsel Luncrukan tSurvey Sebagai Platform Survei Digital

Date:

Berita Terkait

Microsoft Resmi Luncurkan Program Baru Bagi Startup di Asia

Microsoft telah resmi meluncurkan Microsoft for Startup Founders Hub...

Saingi VR, Microsoft Memperkenalkan Hololens 2 di MWC 2019

Dalam acara pameran industri seluler Mobile World Congress atau biasa...

Program Diet OCD Lewat Aplikasi Android Ala Deddy Corbuzier

Demi mendapatkan tubuh yang proporsional dan ideal, terkadang seseorang...

Xiaomi Meluncurkan MIUI 12.5 Enhanced Edition. Ini Perbedaannya Dengan Terdahulunya

Pada pekan lalu Xiaomi meluncurkan tampilan antarmuka MIUI versi...

Demi Keamanan, Facebook akan Perketat Soal Layanan Iklan

Kabar baru datang dari platform media sosial terebesar di dunia,...

Telkomsel memperluas portofolio operasi layanan digital dengan meluncurkan platform tSurvey.id. Ini adalah platform survei digital yang memberikan solusi untuk semua kebutuhan penelitian klien kami, baik akademik, bisnis, interdisipliner, sosial, dan kebutuhan penelitian umum lainnya.

Solusi ini berinteraksi langsung dengan apa yang ditawarkan JakPat, Populix, dan beberapa platform lainnya. Kemampuan platform tSurvey ditambah dengan wawasan tentang data telekomunikasi, sehingga memiliki beberapa keunggulan, dari berbagai jenis basis responden, fitur untuk menargetkan responden dengan akurasi profil, ekspor hasil yang lebih cepat, dan fitur manajemen survei yang ramah pengguna.

Wong Soon Nam, Direktur Perencanaan dan Transformasi Telkomsel, mengatakan peluncuran platform tersebut merupakan wujud nyata dari komitmen perusahaan untuk lebih memposisikan diri sebagai katalis ekosistem digital, teknologi digital dalam produksi teknologi dan inovasi disrupsi.

Source: harianfakta.com

“Ini juga merupakan bagian dari upaya kami untuk membantu dan memungkinkan berbagai pemangku kepentingan, baik akademisi, profesional, LSM, dan lainnya, untuk membuka banyak peluang kemajuan, lebih jauh dengan mendorong budaya pengambilan keputusan berbasis data,” kata Nam.

tSurvey adalah hasil dari program inkubasi internal Telkomsel InnoXtion (sekarang Telkomsel TINC Polaris) yang bertujuan membantu menciptakan budaya pengambilan keputusan berbasis data.

Telkomsel sendiri memiliki basis pengguna yang besar yaitu 170 juta orang di seluruh Indonesia. Kami juga memiliki data internet, suara, dan SMS yang dapat dimanfaatkan untuk memberikan wawasan baru kepada bisnis tentang keputusan bisnis, terutama yang memprioritaskan sisi konsumen.

Sejak tahun lalu, bisnis Data Solutions Group Telkomsel telah melakukan berbagai pengembangan berkelanjutan untuk menjadikan tSurvey sebagai platform riset digital yang sangat fungsional di pasar industri riset pasar. Kemudian, pada Desember 2021, tSurvey mulai digunakan secara komersial untuk memenuhi kebutuhan riset pasar banyak perusahaan di berbagai industri, antara lain: Contoh: Ride Hailing, E-Commerce, FMCG.

Salah satu pengguna tSurvey adalah Lembaga Manajemen (LM FEB UI) Fakultas Ekonomika dan Administrasi Bisnis Universitas Indonesia yang melakukan survei untuk memahami perilaku konsumen masyarakat Indonesia dan menyebutnya sebagai “Consumer Insight Report 2022”. mempersiapkan laporan tahunan untuk judul. Dari berbagai aspek. Dalam persiapannya, tSurvey mampu menjaring 1.500 responden dari seluruh Indonesia dalam satu hari. Umumnya, jumlah ini akan memakan waktu.

“Pengguna bisa menentukan respondennya sendiri. Ini bisa berdasarkan perilaku, penggunaan data, dll, sehingga hasilnya bisa lebih akurat. Jumlah responden tidak maksimal,” kata data Telkom Mia Melinda, Vice President Solutions , ditambahkan.

Subscribe

- Notifikasi ke email setiap minggu

- Gratis tanpa biaya bulanan

Terbaru