asd
HomeStartupTransformasi Digital Akan Segera Dilakukan Oleh iSeller untuk Segala Lini Bisnis

Transformasi Digital Akan Segera Dilakukan Oleh iSeller untuk Segala Lini Bisnis

Date:

Berita Terkait

Pixel Watch Google Resmi Diluncurkan

Google resmi mengumumkan smartwatch pertamanya, Pixel Watch, di Google...

Jipay Terima Pendanaan Tahap Awal Sebanyak Rp 19 Miliar

Pembantu rumah tangga Fintech (PRT) startup Jipay telah mengumumkan...

Transfer Uang Beda Bank Bayar Suka-Suka? Kliring Aja

Biasanya, hal yang paling tidak mengenakan saat melakukan transaksi...

Sukses Lampaui Facebook, Instagram, dan Youtube, TikTok Semakin Populer Diunduh

Dengan maraknya kegiatan sharing dan streaming video di social...

BRI Ventures Beri Suntikan Dana ke Startup Plepah

BRI Ventures telah melakukan investasi awal yang tidak diungkapkan...

Salah satu kunci terpenting dalam upaya pemulihan ekonomi adalah transformasi digital. Perubahan pola dan perilaku konsumsi sosial yang cepat akibat pandemi menjadikan transformasi digital sebagai langkah besar. Tak heran, pemerintah menargetkan mendigitalkan sekitar 30 juta pelaku ekonomi kecil dan menengah (UMKM) pada 2024. Mengatasi masalah ini membutuhkan inovasi pemangku kepentingan dan tindakan strategis.

Berbicara tentang inovasi, salah satu pemangku kepentingan dalam peran ini berasal dari sektor startup teknologi. Sejauh ini, industri rintisan teknologi Indonesia telah melakukan upaya yang cukup untuk menciptakan berbagai jenis layanan dan inovasi produk untuk mendorong para pelaku bisnis memasuki ekosistem digital. Seperti yang disajikan oleh startup iSeller, penyedia platform omni-channel sebagai solusi bisnis yang membantu pemilik bisnis mengelola berbagai kebutuhan bisnis melalui satu platform dan mendistribusikannya ke berbagai saluran. Pelajari lebih lanjut tentang iSeller.

Di arena global, model dan solusi bisnis iSeller mirip dengan Shopify, tetapi kehadiran iSeller di pasar negara berkembang dalam hal pemahaman bisnis online, terutama di Wilayah Tingkat 2 dan 3. Solusi omni-channel yang disediakan oleh iSeller berpotensi untuk mengatasi masalah ini. iSeller memungkinkan pelaku bisnis untuk menjual dan mengelola semua transaksi mereka baik online maupun offline. SLA terbaik di kelasnya adalah 99,99%, dengan kinerja sistem toko online yang optimal dengan bandwidth 10x lebih optimal. Ini memudahkan pengelolaan pengusaha dan memanjakan konsumen saat berbelanja.

Level SLA yang tinggi dengan performa sistem yang terjamin menarik. Hal ini karena iSeller pada akhirnya dapat menghadirkan sistem terlengkap dalam bentuk portal web modern yang memungkinkan pelanggan bisnis untuk mengelola inventaris, pemasaran, dan layanan pelanggan menggunakan fitur terintegrasi, dasbor online. Sistem POS (Point of Sale) yang dapat digunakan untuk operasional bisnis maupun bisnis offline.

Source: isellercommerce.com

Integrasi layanan dan manajemen bisnis online adalah salah satu keunggulan iSeller di atas untuk menarik pasar. Fitur integrasi iSeller berfokus pada beberapa elemen penting dalam menjalankan bisnis online, termasuk: Integrasi penjualan multi-channel, integrasi pembayaran digital melalui iSeller Pay, dan integrasi layanan logistik. Semua bisa diakses dari satu dashboard. iSeller Pay sendiri merupakan fitur yang disediakan oleh iSeller yang membuka akses ke layanan pembayaran yang lengkap, dimulai dengan penggunaan platform pembayaran selanjutnya seperti produk e-wallet populer, kartu debit/kredit dan Atome.

Sistem terintegrasi penuh yang ditawarkan oleh iSeller diakui sebagai solusi terbaik untuk semua jenis bisnis, mulai dari perhotelan hingga ritel hingga perangkat elektronik. iSeller juga mempercepat dan mempermudah akses layanan dari mana saja melalui Aplikasi Admin iSeller. Hal ini memungkinkan perusahaan untuk memantau penjualan dan operasi tanpa dibatasi oleh waktu dan tempat.

Mengingat inovasi dan pengembangan yang dilakukan iSeller, apalagi jika memang pantas untuk diakui sebagai salah satu startup teknologi yang akan membantu iSeller mempercepat kemajuan ekonomi digital Indonesia, sektor UMKM sudah terbukti berlipat ganda. Namun demikian, untuk memberikan solusi yang efisien bagi dunia wirausaha, kami perlu mempertahankan dukungan dan dorongan dari pemangku kepentingan seperti iSeller di masa mendatang.

Subscribe

- Notifikasi ke email setiap minggu

- Gratis tanpa biaya bulanan

Terbaru