HomeStartupDoogether, Pesan Tempat Olahraga Langsung dari Smartphone

Doogether, Pesan Tempat Olahraga Langsung dari Smartphone

Date:

Berita Terkait

Bajaj di Jakarta Mulai Terima Pembayaran Uang Digital Lewat PayPro

Kehadiran berbagai startup di bidang financial technology (fintech) sangat...

PayRide, Startup Iklan Bayar Pengemudi Berdasarkan Tingkat Keramaian Jalan

Sejak bersahabat, ketiga rekan yang terdiri dari Agus Widjaja,...

Berkenalan dengan 13 Startup lulusan Gerakan 1000 Startup Digital

Gerakan 1000 Startup Digital yang diinisiasi oleh KIBAR dan...

Realme V25, Kembaran Realme 9 Pro Telah Resmi Diluncurkan

Realme kembali meluncurkan smartphone terbarunya bernama Realme V25 di...

Pertama di Indonesia, Angkot Kini Bisa Dipesan Online

Seiring dengan berkembangnya zaman, perkembangan teknologi memang tidak bisa dihindari lagi....

Masyarakat modern saat ini sudah sangat menyadari pentingnya kesehatan bagi kelangsungan hidup. Kecantikan kulit, awet muda, lebih berstamina dan senantiasa fit menjalani aktivitas padat membuat kebutuhan masyarakat urban akan olahraga juga cukup tinggi.

Tidak hanya di perkotaan, di desa – desa pun saat ini sudah cukup banyak tempat olahraga seperti aerobik, yoga atau tempat futsal yang bermunculan.

Sayangnya, untuk memesan tempat olahraga ini sebagian masyarakat masih kesulitan. Terkadang resepsionis jarang mengangkat telepon, atau bahkan saat didatangi, ternyata tempat olahraganya sudah tutup.

Nah, menjawab permasalahan tersebut, aplikasi Doogether hadir untuk mengatas segala kesulitan untuk memesan tempat olahraga.

Pesan tempat olahraga secara online

Melalui aplikasi Doogether, para pengguna bisa mencari tempat olahraga terdekat dari tempat tinggal, booking, kemudian membayar via aplikasi langsung. Menurut Doogether selaku CEO Doogether, ia sengaja merancang aplikasi yang sederhana agar memudahkan para pengguna serta mempercepat waktu. Bahkan, Doogether diklaim hanya membutuhkan waktu sekitar 30 detik untuk memproses pemesanan tempat olahraga ini.

Diketahui saat ini Doogether telah menggandeng sejumlah tempat olahraga yang ada di seluruh Jakarta. Jenis cabang olahraga juga bisa dipilih sesuai kebutuhan. Dari mulai walk climbing, driving, sepeda, basket, sepak bola, lari dan sebagainya.

Doogether juga menggandeng tempat olahraga yoga, pilates hingga senam kebugaran seperti Zumba, Salsa, Aerobik, Dance dan lainnya.

Tak kurang dari 30 jenis olahraga bisa dipilih dan ke depannya jenis olahraga ini akan terus ditingkatkan hingga 150 jenis.

Lebih lanjut lagi, Fauzan  Gani mengatakan saat ini Doogether masih berkonsentrasi pada melebarkan sayap bisnis di kota – kota besar yang banyak penggemar olahraga atau masyarakat urban yang sudah sadar pentingnya kesehatan. Seperti Surabaya, Jakarta, Bandung, Semarang dan kota besar lainnya. Akan tetapi, sekarang masih berkutat di daerah Jakarta, Depok, Bogor, Tangerang dan Bekasi.

Sistem komisi marketing

Untuk mendapatkan keuntungan, Doogether menerapkan sistem komisi marketing kepada tempat – tempat olahraga yang bekerja sama. Besarnya masih belum bisa diungkapkan. Doogether sejak awal diresmikan pada 2017 memakai dana pribadi atau bootstrapping sehingga ingin langsung mendapatkan cashflow dari setiap transaksi booking tempat olahraga.

Subscribe

- Notifikasi ke email setiap minggu

- Gratis tanpa biaya bulanan

Terbaru