asd
HomeStartupMcEasy Hadirkan Perangkat Lunak Untuk Penyedia Layanan Logistik dan Transportasi

McEasy Hadirkan Perangkat Lunak Untuk Penyedia Layanan Logistik dan Transportasi

Date:

Berita Terkait

Siap-siap! Mobile Legends Siapkan 3 Hero Baru 2019 Mendatang

Bagi para penggemar game Mobile Legends, maka sekaranglah saatnya...

Frame A Trip, Platform Pencari Fotografer Professional Untuk Abadikan Liburan

Liburan adalah aktivitas yang menyenangkan, maka dari itu tidak...

Baran Energy Siapkan Energi Baru Terbarukan

Baran Energy adalah startup di bidang energi yang terdepan...

PropertyGuru Siap Melantai di Bursa Saham New York Maret Mendatang

Startup proptech asal Singapura, PropertyGuru atau dikenal dengan produknya...

SWAP Energy Kembali Menerima Pendanaan Dari Kejora-SBI Orbit

Setelah sebelumnya telah menerima pendanaan awal tahun 2021 lalu,...

McEasy, startup teknologi logistik, mengatakan tantangan di sektor logistik dapat diselesaikan dengan teknologi digital.

Hal ini dijelaskan oleh salah satu pendiri McEasy, Hendrik Ekowaluyo. Hendrick menjelaskan bahwa tantangan memindahkan barang dan manusia dapat diselesaikan dengan intervensi teknis.

Salah satunya adalah penerapan sistem manajemen transportasi. Ini adalah perangkat lunak cerdas terintegrasi untuk analisis proses pengiriman barang yang efisien dan terintegrasi.

“Software ini membantu penyedia layanan logistik dan transportasi, termasuk layanan pengiriman untuk produk tertentu seperti bus penumpang, farmasi, daging, makanan laut, produk susu, dan makanan beku,” kata Hendrick.

Source: mceasy.co.id

Perusahaan mengharapkan para pelaku logistik dan transportasi membutuhkan solusi digital yang dapat menyelesaikan tantangan mereka hingga ke level paling dasar.

Misalnya, kerumitan koordinasi dokumen perjalanan elektronik, pengelolaan tunjangan pengemudi, efisiensi pengisian berdasarkan kapasitas kubus dan tonase, penghematan bahan bakar armada, dan memastikan armada logistik beroperasi sesuai dengan peraturan pemerintah yang berlaku.

McEasy telah menerbitkan gerakan, “Gerakan Jutaan Kendaraan”. Gerakan ini bertujuan untuk menciptakan ekosistem transportasi dan logistik yang transparan, otomatis, terintegrasi yang menghubungkan hulu hingga hilir.

Ini adalah salah satu tujuan McEasy. Selain itu, kami telah menetapkan tujuan untuk mendigitalkan setidaknya satu juta kendaraan roda empat pada tahun 2025 dan mengintegrasikannya ke dalam ekosistem logistik dan transportasi.

“Mengingat potensi besar sektor logistik dan transportasi yang didukung oleh program mobilitas satu juta kendaraan, kami yakin akan banyak pembangunan di sektor ini, menopang perekonomian kita dan menjadi tulang punggung,” kata Hendrik.

Informasi Lebih Lanjut, McEasy adalah perusahaan yang menyediakan solusi digital berbasis teknologi Internet of Things untuk memenuhi kebutuhan operasi logistik dan pelacakan lokasi kendaraan.

Didirikan pada tahun 2017, McEasy telah berkembang menjadi penyedia solusi terintegrasi terkemuka di bidang transportasi, logistik, dan pergudangan.

Sebagai perusahaan perangkat lunak, kami secara teratur melakukan penelitian dan pengembangan produk agar pelanggan kami dapat mempercayai kami. McEasy telah mendapatkan pendanaan putaran pertama sebesar Rp 22 miliar atau US$ 1,5 juta dari East Ventures.

Subscribe

- Notifikasi ke email setiap minggu

- Gratis tanpa biaya bulanan

Terbaru