HomeStartupMcEasy Hadirkan Perangkat Lunak Untuk Penyedia Layanan Logistik dan Transportasi

McEasy Hadirkan Perangkat Lunak Untuk Penyedia Layanan Logistik dan Transportasi

Date:

Berita Terkait

Blibli dan BCA Bekerja sama Rilis Kartu Kredit Mastercard

Blibli dan BCA mengumumkan peluncuran kartu kredit co-brand Kartu...

TWS Nothing Ear 1 Hadir dan Telah Dijual di Indonesia

Ada pemain baru di pasar true wireless stereo (TWS)...

LingoAce Kumpulkan Pendanaan Sebesar 180 Juta Dolar

Putaran pendanaan sebesar $105 juta ini dipimpin Sequoia Capital...

Marlin Booking, Aplikasi Pemesanan Tiket Kapal Ferry Pertama di Indonesia

Fenox VC bekerja sama dengan Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf)...

Twitter Blue Sudah Hadir di Amerika Serikan dan Selandia Baru

Twitter Blue telah resmi diluncurkan pada bulan Juni lalu...

McEasy, startup teknologi logistik, mengatakan tantangan di sektor logistik dapat diselesaikan dengan teknologi digital.

Hal ini dijelaskan oleh salah satu pendiri McEasy, Hendrik Ekowaluyo. Hendrick menjelaskan bahwa tantangan memindahkan barang dan manusia dapat diselesaikan dengan intervensi teknis.

Salah satunya adalah penerapan sistem manajemen transportasi. Ini adalah perangkat lunak cerdas terintegrasi untuk analisis proses pengiriman barang yang efisien dan terintegrasi.

“Software ini membantu penyedia layanan logistik dan transportasi, termasuk layanan pengiriman untuk produk tertentu seperti bus penumpang, farmasi, daging, makanan laut, produk susu, dan makanan beku,” kata Hendrick.

Source: mceasy.co.id

Perusahaan mengharapkan para pelaku logistik dan transportasi membutuhkan solusi digital yang dapat menyelesaikan tantangan mereka hingga ke level paling dasar.

Misalnya, kerumitan koordinasi dokumen perjalanan elektronik, pengelolaan tunjangan pengemudi, efisiensi pengisian berdasarkan kapasitas kubus dan tonase, penghematan bahan bakar armada, dan memastikan armada logistik beroperasi sesuai dengan peraturan pemerintah yang berlaku.

McEasy telah menerbitkan gerakan, “Gerakan Jutaan Kendaraan”. Gerakan ini bertujuan untuk menciptakan ekosistem transportasi dan logistik yang transparan, otomatis, terintegrasi yang menghubungkan hulu hingga hilir.

Ini adalah salah satu tujuan McEasy. Selain itu, kami telah menetapkan tujuan untuk mendigitalkan setidaknya satu juta kendaraan roda empat pada tahun 2025 dan mengintegrasikannya ke dalam ekosistem logistik dan transportasi.

“Mengingat potensi besar sektor logistik dan transportasi yang didukung oleh program mobilitas satu juta kendaraan, kami yakin akan banyak pembangunan di sektor ini, menopang perekonomian kita dan menjadi tulang punggung,” kata Hendrik.

Informasi Lebih Lanjut, McEasy adalah perusahaan yang menyediakan solusi digital berbasis teknologi Internet of Things untuk memenuhi kebutuhan operasi logistik dan pelacakan lokasi kendaraan.

Didirikan pada tahun 2017, McEasy telah berkembang menjadi penyedia solusi terintegrasi terkemuka di bidang transportasi, logistik, dan pergudangan.

Sebagai perusahaan perangkat lunak, kami secara teratur melakukan penelitian dan pengembangan produk agar pelanggan kami dapat mempercayai kami. McEasy telah mendapatkan pendanaan putaran pertama sebesar Rp 22 miliar atau US$ 1,5 juta dari East Ventures.

Subscribe

- Notifikasi ke email setiap minggu

- Gratis tanpa biaya bulanan

Terbaru