Siap-siap! Mobile Legends Siapkan 3 Hero Baru 2019 Mendatang

0
837
mobile legends

Bagi para penggemar game Mobile Legends, maka sekaranglah saatnya bersuka cita! Mengapa tidak? Menjelang tahun baru 2019 dan tutup tahun penghujung 2018, game kesayangan kalian ini bakal memperkenalkan tiga hero baru lho. Tiga hero baru ini digadang-gadang akan dirilis pada tahun depan.

Berdasarkan bocoran dari akun instagram @ml_leak, dijelaskan bahwa Moonton siap merilis ketiga hero baru Mobile Legends. Siapa sajakah hero yang dimaksud?

  1. Badang

Hero pertama yang akan diperkenalkan oleh Mobile Legends diberi nama Badang. Layaknya Kadita dari Indonesia, Badang merupakan merupakan hero yang berasal dari Malaysia. Badang termasuk ke dalam role “Fighter” di game terkenal ini.

Spesialis yang dimiliki Badang adalah Reap atau Burst. Skill Badang pun Ultimate yang merupakan pukulan yang sangat mematikan. Skilk keren kayak punya Badang ini hampir mirip lho dengan senjata Monkey D. Luffy dalam anime One Piece.

  1. Faramis

Hero baru selanjutnya yang akan dirilis oleh Mobile Legends bernama Faramis. Tidak seperti Badang yang spesifikasi skill dan senjata-nya yang dijelaskan dengan lengkap, Faramis masih “abu-abu” alias belum tahu akan masuk ke dalam role hero apa dalam Mobile Legends.

Bisa saja ia akan menjadi hero Mage pasangan Vexana. Hal itu didasarkan atas bentuk karakter dan senjata tongkat yang dibawanya. Karakter Faramis ini sangatlah mirip dengan seorang penyihir yang membawa cairan hijau di pakaiannya.

Penasaran kan apakah tebakan ini benar adanya? Tunggu yah tanggal perilisannya tahun depan!

  1. Vale

Karakter hero terakhir sebenarnya tidak bisa dibilan hero baru karena Vale sudah lama berada dalam Advanced Server dan belum juga rilis resmi di Original Server Mobile Legends. Oleh karena itu, tahun depan akan menjadi momentum paling bahagia bagi Vale untuk “memperkenalkan diri” kepada dunia.

Bila Anda tahu di Advanced Server, Vale ini termasuk karakter yang memiliki kemampuan OP yang parah. Hanya 1 kali Combo, musuh atau lawan bisa langsung tewas. Wah, dengan kemampuan seperti itu, tentu saja kehadiran karakter yang diceritakan menjadi saudara dari Valir si pengendali api ini akan dirilis segera oleh Original Server.

Demikianlah ketiga karakter hero baru dari Mobile Legends yang rencananya segera dirilis tahun 2019 mendatang. Untuk para penggemar Mobile Legends tentunya hal ini akan sangat mereka nanti-nantikan. Apakah Anda penggemar Mobile Legends?

Beri Komentar