HomeGadgetInfinix Note 12i Dibandrol Dengan 2,5 Jutaan

Infinix Note 12i Dibandrol Dengan 2,5 Jutaan

Date:

Berita Terkait

Aspire Mengantongi Pendanaan Rp 2,2 triliun

Aspire adalah startup asal Singapura, namun saat ini sudah...

Lenovo ZUK Edge, Smartphone Bezel-Less dengan RAM 6 GB

Tren smartphone bezel-less masih akan terus berlanjut. Dalam waktu...

Advan Tab VX Dirilis, Dijamin Lancar Main Game

Advan kembali hadir dengan tablet yang harganya tidak terlalu...

Noice Dapat Pendanaan dari Alpha JWC dan Go Ventures

Noice, platform audio on-demand mendapatkan pendanaan pra-seri A yang...

East Ventura Serahkan Rp 96,7 Triliun untuk Pendanaan Startup

East Ventures mencatatkan tambahan pendanaan untuk startup sebesar US$6,7...

Infinix diam-diam meluncurkan smartphone baru Infinix Note 12i di Kenya. Perangkat ini merupakan versi “murah” dari Infinix Note 12 dan merupakan penerus Infinix Note 11i.

Jadi Infinix Note 12i tidak terlalu mahal, namun menjanjikan spesifikasi lebih dari pendahulunya. Salah satu nilai jual ponsel ini ada di sisi layar. Ponsel ini memiliki layar IPS LCD 6,82 inci (1.640 x 720 piksel) yang mendukung kecepatan refresh hingga 90Hz.

Kecepatan refresh jauh lebih tinggi, tetapi ukuran layar dan resolusi gambar Infinix Note 12i cenderung lebih kecil daripada generasi sebelumnya 11i.

Source: gadgetren.com

Sebagai perbandingan, Infinix Note 11i memiliki layar lebar 6,95 inci yang mampu menampilkan gambar dalam resolusi Full HD Plus (1080 x 2460 piksel).

Ada kamera selfie 8MP di bagian atas layar. Kamera selfie di ponsel ini sedikit turun dibandingkan Infinix Note 12 dan Note 11i dengan kamera selfie 16MP.

Di bagian belakang, ponsel murah ini hadir dengan dua kamera yang mendukung perekaman video pada 1440p/30fps. Konfigurasi kedua kamera ini mirip dengan kamera Infinix Note 12: kamera utama (wide) 50 MP (f/1.6) dan kamera depth 2 MP.

Seperti pendahulunya, ponsel ini memiliki chipset Mediatek Helio G85 dan RAM 4GB. Namun, Infinix Note 12i sangat bagus karena dilengkapi dengan penyimpanan internal dua kali lebih banyak dari 128GB. Didukung dengan baterai 5.000mAh, ponsel ini juga didukung dengan pengisian cepat 18W dan dapat diisi dengan pengisi daya USB Type-C.

Sedangkan untuk software, ponsel ini menjalankan sistem operasi Android 12 yang dilapisi dengan antarmuka XOS 10.6. Fitur lain dari ponsel murah ini termasuk jack audio 3,55mm, sensor sidik jari (side mount) dan audio DTS.

Ponsel ini tersedia dalam warna Sunset Golden, Jewel Blue, dan Force Black dan dibanderol dengan harga 20.500 shilling Kenya atau sekitar Rp 2,5 juta. Belum diketahui apakah Infinix Note 12i akan dijual di Indonesia. Pasalnya, Infinix Note 11i sendiri tidak dijual di Indonesia.

Subscribe

- Notifikasi ke email setiap minggu

- Gratis tanpa biaya bulanan

Terbaru