HomeUmumNaik Daun, Ini Kelebihan Handphone Xiaomi yang Sukses di Indonesia

Naik Daun, Ini Kelebihan Handphone Xiaomi yang Sukses di Indonesia

Date:

Berita Terkait

Rencana Antler Indonesia Menjaring 100 Startup Lokal

Antler telah resmi mengumumkan peluncuran cohort pertama di Indonesia....

Razer Phone, Smartphone Pertama di Dunia dengan RAM 8 GB

Pesaing di pasaran ponsel cerdas dunia bertambah lagi. Kali...

Instagram dan Facebook Siap Buatkan Tool Mematikan Notifikasi

Layanan Facebook dan Instagram kini akan mengembangkan sebuah alat...

Konami Lelang Karya NFT Raup Untung Hingga Rp 2,3 Miliar

Dalam dunia game sepertinya NFT sudah banyak digunakan oleh...

Kolaborasi Grab & Emtek yang Menargetkan UMKM

Grab dan PT Elang Mahkota Teknologi TBK (Emtek) resmi...


Sukses menjadi salah satu vendor smartphone paling laris di China, Xiaomi mengulangi kesuksesannya di Indonesia. Baik di Cina maupun di Indonesia, vendor smartphone yang satu ini tengah naik daun dan banyak diburu oleh para penggemarnya.

Mulai berdiri sejak tahun 2010 lalu, vendor Xiaomi disebut-sebut selalu konsisten dengan konsep Smartphone nya sejak awal. Lalu apa kelebihan dari handphone Xiaomi ini? Ini dia penjelasannya.

1. ROM

ROM dari handphone Xiaomi selalu menjadi pembicaraan karena disebut-sebut setara milik Apple iOS. Hal ini tentu sangat memudahkan para pengguna handphone Xiaomi karena memiliki layanan backup dan toko sendiri, seperti icould pada Apple iOS.

Sehingga bisa disebut Xiaomi adalah versi Apple dari Android atau “Apple” China karena handphone satu ini diproduksi di Negeri Tiongkok.

2. Harga

Karena telah merasa sukses di China, Xiaomi terus mengembangkan pasarnya ke dunia internasional terutama ke negara Asia Tenggara termasuk Indonesia. Di Indonesia handphone Xiaomi mendapat sambutan sangat baik. Alasan utamanya karena mereka menawarkan harga yang cukup terjangkau dengan spesifikasi yang sangat baik.

Saat ini dengan harga mulai dari Rp1.000.000 anda bisa memiliki handphone yang satu ini. Tentu di negara berkembang hal ini merupakan suatu kesempatan untuk bisa memiliki smartphone yang canggih namun tetap dengan harga yang terjangkau.

3. Fitur

Fitur dari handphone Xiaomi terbilang cukup lengkap. Bahkan dari harga yang paling rendah produk mereka memiliki fitur yang berkualitas termasuk dalam sensor-sensor nya yang komplit. Untuk kemampuan selfie handphone Xiaomi juga tidak perlu diragukan lagi. Selain itu memiliki build quality yang baik membuat HP Xiaomi yg memiliki daya tahan yang baik. Sehingga jarang ditemui para pengguna Xiaomi memiliki keluhan HP mereka rusak.

Itulah kelebihan yang dimiliki handphone Xiaomi yang kini sedang naik daun di pasaran. Meski terkadang produk keluaran China sering di dipandang sebelah mata, nyatanya kini Xiaomi bisa membuktikan kualitasnya.  Apakah Anda tertarik memiliki handphone yang satu ini?



Subscribe

- Notifikasi ke email setiap minggu

- Gratis tanpa biaya bulanan

Terbaru