Crazy Flash Sale Huawei: Dapatkan Hingga 9 Desember 2018

0
45
crazy flash sale

Beberapa waktu belakangan ini, banyak vendor mengadakan promo-promo menarik yang bertujuan untuk menarik pelanggan sebanyak mungkin agar mau membeli produk mereka. Contohnya adalah LG dan Asus yang beberapa waktu lalu menurunkan harga smartphone mereka.

Nah, rupanya langkah penurunan harga ini diikuti oleh vendor lain asal Tiongkok yaitu Huawei. Promo menarik yang mereka tawarkan kepada masyarakat adalah potongan harga beberapa smartphone jadul mereka yang masih ada di pasaran. Hal ini dilakukan tentu dengan tujuan agar produk smartphone mereka tidak kalah dengan smartphone yang baru.

Dikutip dari smeaker.com, ada dua smartphone Huawei yang telah dikoreksi harganya di pasaran oleh pihak mereka. Kedua perangkat smartphone lama yang dikoreksi itu adalah Huawei Y5 Prime dan Huawei Nova 2i. Menariknya, vendor Huawei sampai menurunkan harga hingga 50% daripada harga aslinya untuk kedua smartphone tersebut. Event potongan harga ini dibatasi waktunya, jadi para penikmat smartphone tentu saja tidak boleh ketinggalan dengan promo menarik ini.

Untuk ponsel android Huawei Y5 Prime, pihak Huawei berani memotong harga hingga 50% daripada harga awalnya sehingga kini Anda dapat memiliki ponsel merk ini dengan harga 989.000 rupiah saja. Spesifikasi yang dimiliki cukup mumpuni yakni memiliki RAM sebesar 2Gb/16Gb dengan baterai berkapasitas hingga 3000 mAH.

Sementara itu, untuk ponsel Huawei Nova 2i dengan harga semula 3.999.000 rupiah, maka setelah adanya potongan harga yang menarik ini dapat dibawa pulang hanya bila Anda membayar 2.299.000 rupiah. Potongan harga yang lumayan banyak hingga 1,5 juta itu tentunya sangat berani dilakukan oleh Huawei untuk sebuah promo menarik.

Sebagai informasi, promo Crazy Flash Sale ini dilakukan di toko online Lazada yang sudah dimulai dari tanggal 1 hingga 9 Desember 2018. Promo yang dijatuhkan pada awal bulan seperti ini tentu saja dilakukan oleh Huawei mengingat bahwa tanggal-tanggal tersebut merupakan tanggal-tanggal gajian sehingga pengguna bebas membeli smartphone mana yang mereka sukai tanpa terbebani.

Oleh karena itu, bagi Anda yang tertarik untuk membeli smartphone ini atau mungkin dulu tidak tercapai keinginannya memiliki kedua merk ini dikarenakan harganya yang masih mahal saat itu, maka sekaranglah kesempatannya untuk mewujudkan impian tersebut.

Beri Komentar