asd
HomeUmumKenalan Dulu dengan Marketplace Hoobex buatan Telkom

Kenalan Dulu dengan Marketplace Hoobex buatan Telkom

Date:

Berita Terkait

Love, Bonito Dapat Dana Segar dan Berfokus Pada Omnichannel

Love, Bonito adalah startup direct-to-customer yang berasal dari Singapura....

SaladStop! Memperoleh Pendanaan Senilai Rp 125,7 Miliar

SaladStop! telah hadir di Indonesia sejak 2016 dan sudah...

Spoiler Samsung Galaxy A73 yang Akan Rilis Akhir Tahun Ini

Samsung disinyalir tengah mempersiapkan sejumlah ponsel A-Series terbarunya, salah...

Aplikasi UpBanx Akan Segera Diluncurkan Dalam Waktu Dekat

Platform Fintech UpBanx telah berjalan dalam mode siluman selama...

6 Mitos Tentang Baterai Smartphone yang Sebenarnya Salah Besar

Dalam penggunaan smartphone sehari-hari, daya tahan baterai jadi salah...

Sudah tahu Marketplace Hoobex belum? Sebuah produk baru dari Telkom Indonesia, di mana sebuah platform yang disiapkan menjadi marketplace atau hub produk-produk hiburan, mulai dari musik hingga film. Rencananya Hoobex akan menyediakan layanan game dan travel untuk bisa menjangkau pelanggan yang lebih luas.

Berdasarkan Daily Social Layanan ini merupakan kolaborasi antara Telkom Indonesia dengan Melon Indonesia, namun dari bagain operasional akan dipegang oleh Melon Indonesia. Ternyata layanan marketplace ini sudah beroperasi sejak awal tahun 2018, namun Marketplace Hoobex ini masih dalam tahap pengembangan, baik dari segi fitur, kualitas layanan, hingga produk yang ada.

Marketplace Hoobex ini juga menawarkan film-film yang dijual di iflix, HOOQ, Catchplay dan beberapa penyedia konten hiburan lainnya. Selain itu, Hoobex ini merangkul berbagai penyedia konten hiburan lainnya.

Seberapa besar marketplace ini akan berkembang? Kamu tahu sendiri, Telkom adalah salah satu perusahaan layanan ISP terbesar di Indonesia dan disamping itu penggunanya sudah sangat banyak dan tersebar diseluruh Indonesia. Otomatis peluang untuk besarnya Hoobex juga akan semakin besar.

Pastinya dengan tahap beta ini, pihak Telkom akan lebih cepat mengembangkan layanan ini  agar kedepannya dapat digunakan oleh seluruh masyarakat Indonesia. Baik melalui PC atau langsung lewat ponsel pribadi dalam menikmati berbagai layanan menarik dari Marketplace Hoobex.

Subscribe

- Notifikasi ke email setiap minggu

- Gratis tanpa biaya bulanan

Terbaru