HomeGadgetAsus Luncurkan Laptop Bisnis ExpertBook B3 Flip dan B7 Flip

Asus Luncurkan Laptop Bisnis ExpertBook B3 Flip dan B7 Flip

Date:

Berita Terkait

Meta Merugi Rp 42 Triliun di Awal Tahun 2022

Meta, perusahaan induk dari Facebook, WhatsApp dan Instagram, menerbitkan...

Siap Galang Pendanaan Seri B Untuk Mengembangakan Goers Experience Manager

Goers Experience Manager adalah startup binaan dari Indigo Creative...

ShopBack, Situs Penyedia Diskon dan Cashback Bagi yang Suka Belanja Online

Pertumbuhan bisnis e-commerce di Indonesia memang sangat pesat. Dalam...

Moladin Dapat Pendanaan Seri A Senilai Rp 601,5 Miliar

Moladin dikabarkan telah mendapatkan pendanaan seri A senilai $42...

Gojek dan Gogoro Kerjasama Uji Coba Motor Listrik

Gojek dan Gogoro mengumumkan kerja sama strategis dalam mengembangkan...

Asus telah meluncurkan dua laptop bisnis terbaru di pasar Indonesia: ExpertBook B3 Flip (B3402) dan ExpertBook B7 Flip (B7402). Keduanya akan tersedia di Indonesia pada 7 Juni 2022.

Jimmy Lin, Regional Director Asus Southeast Asia, mengatakan kedua laptop tersebut perlu mendukung aspek produktivitas pengguna dengan dukungan konektivitas 4G dan 5G.

“Kali ini seri Expert Book hadir kembali dengan konektivitas 4G dan 5G,” ujar Jimmy.

Untuk laptop bisnis yang mendukung jaringan 4G, ExpertBook B3 adalah model flip. Sementara itu, ExpertBook B7 Flip disebut-sebut sebagai laptop bisnis pertama Asus yang mendukung konektivitas 5G di Indonesia.

Berkat dukungan koneksi 4G dan 5G, pengguna kedua laptop baru milik Asus ini dapat tetap mengakses internet meski tidak terhubung ke jaringan WiFi.

Source: suara.com

ExpertBook B3 Flip dan B7 Flip memiliki modem 4G dan 5G internal yang memungkinkan Anda terhubung langsung ke jaringan seluler tanpa perangkat perantara.

Untuk bisa terkoneksi pada jaringan 4G atau 5G, pengguna hanya perlu memasangkan kartu SIM aktif (nano) ke pada slot spesifik pada kedua laptop teranyat Asus ini.

Berkat dukungan koneksi 4G dan 5G, pengguna kedua laptop ini dapat tetap mengakses internet meski tidak terhubung ke jaringan WiFi.

Laptop ini juga memiliki modem 4G dan 5G internal yang memungkinkan Anda terhubung langsung ke jaringan seluler tanpa perangkat perantara.

Untuk dapat terhubung ke jaringan 4G atau 5G, pengguna cukup memasukkan kartu SIM aktif (nano) ke dalam slot khusus ExpertBook B3 Flip dan Expert Book B7 Flip.

Keduanya tidak hanya menekankan aspek konektivitas, tetapi juga memberikan nilai jual dari desainnya. Expertbook B7 Flip memiliki ukuran bodi yang cukup tipis, tebalnya 1.818.9mm dan bobot 1,43kg. Expertbook B7 Flip memiliki layar IPS 14 inci yang mendukung resolusi gambar Full HD Plus.

Subscribe

- Notifikasi ke email setiap minggu

- Gratis tanpa biaya bulanan

Terbaru