asd
HomeGadgetXiaomi Civi 1S Hadir Dengan Fitur Baru

Xiaomi Civi 1S Hadir Dengan Fitur Baru

Date:

Berita Terkait

Flip Mengumumkan Penutupan Pendanaan Seri B

Flip, startup penyedia platform pembayaran dan transfer dana antarbank,...

Jangan Terjebak! 4 Mitos yang Menyelimuti Founder Startup

Kemunculan berbagai jenis startup di seluruh dunia menjadi bukti...

Baran Energy Siapkan Energi Baru Terbarukan

Baran Energy adalah startup di bidang energi yang terdepan...

OVO Bisa Melakukan Pembayaran di Google Play

Aplikasi e-money OVO kini bisa digunakan untuk melakukan pembayaran...

Indovoiceover.com, Memungkinkan Jual Suara Secara Online

Industri digital di Tanah Air terus berkembang pesat dewasa...

Pada September 2021, Xiaomi resmi meluncurkan ponsel baru bernama Xiaomi Civi di China. Kali ini Xiaomi Civi 1S juga telah dihadirkan dengan fitur-fitur terbarunya.

Tujuh bulan kemudian, tepatnya pada April 2022, Xiaomi memutuskan untuk meluncurkan versi terbaru dari smartphone Xiaomi Civi sebagai pengganti penerusnya. Ponsel tersebut bernama Xiaomi Civi 1S.

Ini adalah versi yang diperbarui, tetapi peningkatan pada Xiaomi Civi 1S sangat minim. Yakni dari segi kamera depan dan fitur autofokus software.

Ponsel ini masih dibekali kamera selfie beresolusi 32 MP, sama misalnya Xiaomi Civi. Namun, kini, kamera depan Civi 1S itu mendapatkan “warisan” fitur autufokus sophisticated berdasarkan ponsel flagship Xiaomi 12 Pro.

Source: tek.id

Fitur tersebut adalah Cyber ​​Focus Human Eye Tracking System yang dikembangkan oleh Xiaomi. Fitur ini memiliki algoritme fokus otomatis canggih yang memungkinkan Anda mengidentifikasi subjek secara akurat, apakah itu manusia, hewan, atau hewan. Membuat foto Anda lebih fokus dan tidak buram.

Fitur autofokus CyberFocus sendiri tidak tersedia di ponsel Xiaomi Civi yang dirilis pada tahun 2021 mendatang. Kedua, di sisi software, Xiaomi Civi1S sudah menjalankan Android 12 dan dibalut oleh antarmuka pengguna terbaru Xiaomi, MIUI 13. Selebihnya, tampilan, dan spesifikasi Xiaomi Civi 1S sama dengan Ponsel Xiaomi Civi 2021.

Dari segi tampilan, smartphone Civi 1S masih lebih memilih desain bodi yang ramping dengan ketebalan 6.98mm. Meski beratnya 166 gram. Bagian belakang Xiaomi Civi 1S tersedia dalam warna biru, merah muda, perak dan hitam dengan aksen berkilauan dan hasil akhir matte.

Untuk spesifikasi layar, Civi 1S menggunakan panel AMOLED berukuran 6,55 inci dengan resolusi Full HD Plus (2.400 x 1.080 piksel), refresh rate 120Hz, HDR10+, dan Dolby Vision.

Keempat kamera tersebut terdiri dari kamera utama 64 MP (f/1.8), kamera ultra-wide 8 MP (f/2.2) dengan bidang pandang 120 derajat, dan kamera makro 2 MP. Untuk selfie, ponsel ini hadir dengan kamera depan 32MP dengan fokus otomatis Cyber ​​Focus.

Di dapur pacu, Xiaomi Civi1S ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 778G yang memadukan RAM 8/12GB dengan media penyimpanan 128/256GB.

Ponsel ini didukung oleh baterai 4.500mAh yang mendukung pengisian cepat 55W. Fitur lain yang disediakan ponsel ini adalah dukungan jaringan 5G, pemindai sidik jari 802.11ax (WiFi 6 sidik jari dalam layar, Bluetooth 5.2, NFC, USBTypeC).

Subscribe

- Notifikasi ke email setiap minggu

- Gratis tanpa biaya bulanan

Terbaru