asd
HomeProgram Scalebox Sinar Mas Land Dihadiri 175 Startup Seluruh Indonesia

Program Scalebox Sinar Mas Land Dihadiri 175 Startup Seluruh Indonesia

Date:

Berita Terkait

Review Lengkap 5 Toko Online Terpopuler Di Indonesia

Setiap penemuan secara tidak langsung akan mengubah trend kebiasaan...

Pendatang Baru, Ini 4 Jajaran Produk Terbaru Apple Rilis 2019

Perusahaan multinasional yang berpusat di California ini tentu sudah...

Bluebird Kini Bisa Gunakan GoPay Pada Aplikasi MyBlueBird

Blue Bird adalah sebuah grup jasa layanan transportasi terbesar...

Kofera, Startup Lokal Penyedia Machine Learning untuk Keperluan Marketing

Startup lokal yang menyediakan SaaS (Software as a Service)...

Advan Tab VX Dirilis, Dijamin Lancar Main Game

Advan kembali hadir dengan tablet yang harganya tidak terlalu...

Sinar Mas Land melalui Digital Hub sukses menyelenggarakan kegiatan Scalebox yang diikuti 175 startup dari BSD City, Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Semarang, Yogyakarta serta 20 provinsi lainnya di seluruh Indonesia bahkan hingga Jepang dan Belanda. 

Scalebox merupakan sebuah acara yang digagas Digital Hub dengan menggandeng Nakama.id untuk memberikan pelatihan dan pendampingan bagi startup berbasis digital.

Kegiatan Scalebox berlangsung secara virtual selama empat bulan mulai dari September 2021 hingga Januari 2022. Dalam acara itu, Digital Hub dan Nakama.id memberi kesempatan belajar dan kompetisi bagi pelaku startup. 

Ratusan pendaftar kemudian dilombakan dalam beberapa tahap hingga diperoleh 10 peserta terbaik yang maju ke Demo Day untuk bertatap muka langsung dengan para Venture Capital dan Angel Investor.

Dari 10 startup terbaik tersebut, 8 diantaranya berhasil mendapatkan pendanaan, yaitu Female in Action, Xetia, Leastric, Amiga, Educourse, Carikemasandotcom, Aquila Herbs, dan Spiralife. 

Source

Perusahaan modal ventura yang berkolaborasi dalam Scalebox kali ini adalah Sinar Mas Land, Sovereign’s Capital, Patamar Capital, MDI Ventures, EV Growth, Ideasource dan Spiral Ventures, serta turut dihadiri oleh 10 Angel Investor.

Nakama.id berterima kasih kepada seluruh Supporting Partner program Scalebox kali ini, yaitu Parker, AWS, Instellar, Indigo, Venturi Startup Studio, Cakruk, STEMpreneur, Impactpreneur, Founders Live, Chameleon, Media Startup, Startup Borneo, Palembang Digital, Group of Smart Courses dan Rakamin Academy.

Sinar Mas Land adalah pengembang properti di Indonesia dengan pengalaman 50 tahun. Sinar Mas Land tercatat di bursa saham Indonesia atas nama PT. Bumi Serpong Damai Tbk, . Awal tahun 2011, BSDE telah merampungkan proses akuisisi perusahaan terafiliasi yakni PT Duta Pertiwi Tbk, PT Sinar Mas Teladan dan PT Sinar Mas Wisesa. Akuisisi ini diharapkan dapat meningkatkan kinerja BSDE terutama portofolio pendapatan dan diversifikasi usaha BSDE.

Sinar Mas Land telah mengembangkan lebih dari 50 proyek di Indonesia. Keberhasilan Sinar Mas Land dengan mengembangkan property & real estate di Indonesia juga diakui oleh lembaga yang kredibel dan independent di dunia dengan mendapatkan berbagai macam penghargaan Internasional yang prestigious seperti MIPIM Award in France, ASEAN Energy Awards, Asia Pacific Property Award, Cambridge IFA’s Global Good Governance Award, Asia Pacific Property Award dan FIABCI World Prix d’Excellence Awards.

Dengan dukungan tim manajemen yang solid Sinar Mas Land juga dikenal sebagai pengembang kota mandiri , serta menjadi pelopor dalam pengembangan konsep perumahan Klaster / concept- clustered residential . Disamping itu, Sinar Mas Land juga merupakan pelopor / pioneer pengembangan proyek inovatif Strata Mall / Trade Center di Indonesia.

Subscribe

- Notifikasi ke email setiap minggu

- Gratis tanpa biaya bulanan

Terbaru