asd
HomeStartup6 Daftar Belanja Sayur Online dan Website-nya

6 Daftar Belanja Sayur Online dan Website-nya

Date:

Berita Terkait

Di Toko Online, iPhone XS Diskon Hingga 5 Juta Rupiah

Corona atau COVID-19 berdampak negatif pada pasar dunia khususnya...

4 Cara Mudah dalam Merawat Ponsel Android

Smartphone yang berbasis Android sering kali diminati oleh banyak...

Startup Weekend Kembali ke Bandung, 18 – 20 September 2015

Setelah sukses dengan gelaran pertama pada April 2015 lalu,...

Flip Rebranding lini B2B menjadi Flip for Business

Flip mengumumkan rebranding lini B2B "Big Flip" menjadi "Flip...

4 Cara Mudah Untuk Meningkatkan Testimoni Pengguna

Testimoni pelanggan dan review online adalah bagian penting untuk...

Belanja online semakin menjadi primadona pada semua kalangan masyarakat. Pasalnya dengan berbelanja online para pelanggan bisa sangat dipermudah dengan hanya menunggu pesanan di rumah.

Platform yang menyediakan layanan belanja online pun sudah banyak bisa ditemukan, kebutuhan yang dijual pun juga makin berkembang. Mulai dari pakaian, alat elektronik, mainan, hingga kebutuhan sehari-hari lainnya bisa di dapatkan di berbagai platform belanja online.

Dan yang mungkin belum banyak orang tahu, ada platform yang menjual kebutuhan dapur anda. Jika biasanya kebanyakan orang membeli sasur ke pasar swalayan atau pasar tradisional, kali ini sayur-sayur tersebut bisa anda tunggu dan diantarkan melalui belanja online.

Kami telah merangkum 6 Aplikasi Belanja Sayur dan Website yang Bikin Gak Repot ke Pasar.

Aplikasi GO-JEK, layanan Go-Mart

GO-JEK gak cuma terkenal dengan layanan GO-Ride dan GO-Food aja. Selain itu, sebenarnya layanan GO-Mart dari GO-JEK ini cukup sering digunakan. Cuma emang kamu bisa jadi masih asing gunakan layanan ini buat belanja sayur, bukan? Nah, mulai sekarang coba deh gunakan layanan GO-Mart buat belanja sayur dan kebutuhan dapur.

Source: wolipop.detik.com

Caranya cukup mudah, Kamu bisa pilih menu GO-Mart dan pilih supermarket besar. Di GO-Mart, kamu bisa pilih supermarket seperti Transmart, Hero hingga Ranch Market dan Total Buah.

Happyfresh

Didirikan menuju penghujung tahun 2014, HappyFresh adalah salah satu pelopor website dan aplikasi belanja sayur di Indonesia. Kamu bisa unduh aplikasi HappyFresh di Google Play dan App Store. Selain gunakan aplikasi, kamu pun bisa belanja melalui desktop dengan membuka website HappyFresh.id.

Source: beautynesia.id

Rekanan toko atau supermarket HappyFresh cukup banyak. Kamu pun lebih leluasa memilih sayuran karena kamu bakal ditampilkan pilihan layaknya melihat etalase supermarket.

Kamu bisa temukan supermarket di sekitar kamu, mulai dari Carrefour, Lotte Mart, LOKA Super Market, Super Indo hingga Ranch Market. Gak cuma supermarket besar aja, beberapa swalayan kecil pun tersedia di HappyFresh.

Honestbee

Konsepnya sama dengan aplikasi HappyFresh, Honestbee menawarkan belanja sayur di beragam supermarket. Start-up asal Singapura ini hadir di Indonesia sejak tahun 2017 dan jadi pesaing cukup berat buat HappyFresh dan GO-Mart.

Source: urbandigital.id

Rekanan Honestbee pun cukup banyak, mulai dari Carrefour hingga swalayan kecil. Namun, HappyFresh masih tetap mengungguli.

Sayurbox

Sayurbox bisa kamu temukan di Google Playstore atau buka website-nya di laman Sayurbox.com. Cukup berbeda dengan layanan GO-Mart, HappyFresh dan GO-Mart, Sayurbox bukan cuma layanan pengantaran tetapi merupakan penyedia. Sayurbox bekerja sama dengan banyak petani buat menyediakan beragam produk sayur.

Source: m.medcom.id

Gak cuma sayur-mayur, kamu pun bisa temukan buah-buahan, bumbu rempah, lauk-pauk dan kebutuhan dapur lain. Persediaan di Sayurbox pun terbilang sangat lengkap dibandingkan aplikasi lainnya.

Tanihub

Tanihub adalah salah satu e-commerce yang khusus menjual sayur-mayur dan kebutuhan dapur. Tanihub mengklaim sekitar 15 ribu petani dan beberapa supermarket besar sudah bergabung dengan layanan mereka.

Source: cerdanbelanja.grid.id

KedaiSayur

Hadir sejak tahun 2018, Kedai Sayur berupaya membuat rantai suplai sayur-mayur dari petani ke pedagang jadi lebih efisien. Layanan Kedai Sayur menargetkan para tukang sayur. Layanan mereka yang berbasis aplikasi mobile dibuat untuk memudahkan tukang sayur mendapatkan produk segara tanpa repot-repot meninggalkan rumah. 

Source: katadata.co.id

Nantinya tukang sayur yang sudah tergabung sebagai mitra dapat memesan produk dari para petani yang sudah bekerja sama dengan Kedai Sayur lalu mengambilnya di lokasi drop-off terdekat. Hal ini yang membedakan Kedai Sayur dengan yang lainnya.

Subscribe

- Notifikasi ke email setiap minggu

- Gratis tanpa biaya bulanan

Terbaru