asd
HomeGadgetMSI Luncurkan Laptop Gaming Terbarunya

MSI Luncurkan Laptop Gaming Terbarunya

Date:

Berita Terkait

Antivirus ESET Untuk Permudah UKM Indonesia

5 Juni 2018 kemarin,PT Prosperita Mitra Indonesia selaku distributor...

Instagram dan Facebook Siap Buatkan Tool Mematikan Notifikasi

Layanan Facebook dan Instagram kini akan mengembangkan sebuah alat...

Tamasia, Mudahkan Pengguna Beli Emas Berbasis Syariah

Sekalipun sudah ada investasi berupa properti atau saham, masyarakat...

Tujuan Dibalik Facebook meminta Data Nasabah dari Bank

Pada 6 Agustus 2018 lalu, berdasarkan laporan dari Wall...

7 Cara Mencari Dana Untuk Startup Kamu

Menjalankan startup adalah salah satu cara yang tepat untuk...

MSI meluncurkan beberapa laptop gaming terbarunya di ajang Consumer Electronics Show 2022. Sebagian besar perangkat tersebut merupakan laptop gaming yang menjadi pembaruan dari seri Stealth, Raider, Vector, Crosshair, dan Pulse, serta satu laptop yang ditujukan bagi kreator konten dari lini Creator.

Kami telah merangkum laptop gaming terbaru dari MSI yang diluncurkan pada CES 2022.

MSI Stealth GS77

MSI Stealth GS77 merupakan laptop gaming tipis dengan performa yang mumpuni.
Laptop gaming tersebut juga ditenagai dengan prosesor hingga Intel Core i9, pengolah grafis RTX 3080 Ti, dan RAM hingga 32 GB.

Source: ultrabookreview.com

MSI Stealth GS77 turut dibekali dengan Phase-Change Liquid Metal Pad yang bisa memberikan peningkatan performa game hingga 10 persen.

MSI Raider GE76

Sama seperti MSI Stealth GS77, MSI Raider GE76 juga memiliki layar IPS berukuran 17,3 inci dengan tiga pilihan resolusi dan refresh rate, yaitu UHD, QHD , dan Full HD. Performa laptop gaming ini mengandalkan CPU hingga Intel Core i9, GPU RTX 3080 Ti, serta RAM hingga 32 GB.

Source: msi.com

MSI Raider GE76 sendiri tidak setipis Stealth GS77, namun desainnya lebih ciamik lantaran perangkat ini dibekali dengan desain Mystic Light yang bisa memberikan efek warna Aurora pada bagian bingkai depan laptop.

MSI Vector GP76

Source: laptopmedia.com

MSI Vector GP76 merupakan laptop gaming yang dibalut dengan desain kokoh dan minimalis. Perangkat ini dibekali dengan layar IPS berukuran 17,3 inci dengan resolusi QHD atau FHD. Laptop gaming tersebut turut ditenagai dengan prosesor hingga Intel Core i9, GPU hingga RTX 3080 , dan RAM hingga 32 GB.

MSI Crosshair 15: Rainbow Six Extraction Edition

MSI Crosshair 15: Rainbow Six Extraction Edition merupakan laptop gaming hasil kolaborasi dari game terbaru buatan Ubisoft, Tom Clancy’s: Rainbow Six Extraction. Sehingga, perangkat ini ditujukan bagi para penggemar game tersebut.

Source: msi.com

Laptop gaming ini mengusung layar IPS berukuran 15,6 inci dengan resolusi QHD dan refresh rate 165 Hz. Performanya sendiri mengandalkan prosesor hingga Intel Core i9, GPU hingga RTX 3070 , dan RAM hingga 32 GB.

MSI Pulse GL76

MSI Pulse dirancang untuk para gamers yang menginginkan perangkat penunjang kegiatan mereka dengan form factor yang tipis, namun masih menginginkan desain perangkat yang bagus. Laptop gaming ini dibekali dengan layar IPS berukuran 17,3 inci dengan resolusi QHD dan refresh rate 165 Hz, atau resolusi Full HD dengan refresh rate 144 Hz.

Source: id.msi.com

DI dalam laptop gaming ini, terdapat CPU hingga Intel Core i9, GPU hingga GeForce RTX 3080 , serta RAM hingga 32 GB. Fitur-fitur pendukung lainnya serupa dengan MSI Vector GP76, namun keyboard di MSI Pulse GL76 dibekali dengan number pad untuk menunjang pengalaman bermain game.

MSI MSI Creator Z17, Z16P, dan M16

MSI Creator Z17, Z16P, dan M16 merupakan tiga laptop dengan desain minimalis yang ditujukan bagi para kreator konten. Masing-masing laptop ini memiliki keunggulan tersendiri, selain ditenagai dengan prosesor dan pengolah grafis generasi terbaru.

Source: infokomputer.grid.id

MSI Creator Z17 merupakan laptop MSI pertama yang mendukung aksesori pena digital . Laptop gaming ini memiliki layar IPS 17 inci dengan resolusi QHD Plus dan refresh rate 165 Hz.

Subscribe

- Notifikasi ke email setiap minggu

- Gratis tanpa biaya bulanan

Terbaru