asd
HomeUmumTwitter Blue Sudah Hadir di Amerika Serikan dan Selandia Baru

Twitter Blue Sudah Hadir di Amerika Serikan dan Selandia Baru

Date:

Berita Terkait

Kofera, Startup Lokal Penyedia Machine Learning untuk Keperluan Marketing

Startup lokal yang menyediakan SaaS (Software as a Service)...

Rawan Ditipu, Mengapa Berbelanja Online Semakin Diminati?

Semakin pesatnya perkembangan teknologi, segala kemudahan dalam hidup bisa...

Aplikasi Go-Jek Resmi Jangkau dari Sabang sampai Merauke

Salah satu startup yang paling sering gencar melakukan promosi...

Bukalapak Merilis Aplikasi Pembukuan Bisnis Online

Bukalapak meluncurkan aplikasi Buku Mitra, dimana aplikasi ini dapat...

Teknologi MXene Percepat Kemampuan Charging Ponsel Kamu

Kebanyakan sekarang ponsel-ponsel pintar dibekali dengan kemampuan fast charging. Kamampuan...

Twitter Blue telah resmi diluncurkan pada bulan Juni lalu di Australia dan Kanada. Sekarang, mereka sudah siap membawanya ke lebih banyak negara, kali ini ke Amerika Serikat dan Selandia Baru.

Seperti yang sudah dijelaskan, bahwa para pelanggan Twitter Blue bisa menikmati sejumlah fitur eksklusif macam Undo Tweet, Reader Mode, bahkan custom UI.

Fitur premium yang disediakan oleh Twitter Blue sebenarnya tidak jauh berbeda dengan para pengguna twitter biasa. Namun ada beberapa fitur unik yang disediakan oleh Twitter Blue untuk mengantisipasi kesalahan pengguna dalam membuat cuitan di linimasa, salah satunya adalah mengurungkan cuitan.

Fitur Undo Tweet

Fitur ini adalah salah satu fitur yang sangat menarik, dimana para pengguna dapat mengurungkan postingannya jika terjadi kesalahan mengetik dalam sebuah postingan.

Fitur ini juga sangat berfungsi bagi kamu yang menggunakan lebih dari satu akun twitter, terkadang salah menggunakan akun dalam membalas pesan Twitter menjadi salah satu hal yang sering ditemui bagi para pengguna Twitter. Jadi jika kamu berlangganan Twitter Blue, tidak akan ada lagi alasan untuk salah dalam mengetik.

Tanpa Iklan

Jika kamu sudah berlangganan, maka bisa dipastikan kamu tidak akan melihat iklan dalam timeline twitter. Hal tersebut sama seperti yang dilakukan oleh Youtube bagi para pelanggannya.

Fitur Bookmark

Pasti kamu sudah tidak asing dengan istilah bookmark saat menggunakan sebuah browser bukan? Fitur bookmark tersebut juga dihadirkan bagi para pelanggan. Fungsi ini mirip seperti menyukai sebuah postingan seseorang, namun yang membedakan kamu dapat memilahnya dan memasukkannya dalam sebuah folder yang telah kamu tentukan.

Source: blog.twitter.com

Durasi Video Lebih Panjang

Jika kamu pengguna Twitter biasa, kamu hanya bisa mengupload sebuah video dengan durasi paling lama yaitu 2 menit 30 detik. Jika kamu ingin memposting sebuah video dengan durasi lebih lama, kamu bisa berlangganan Twitter Blue. Dengan adanya fitur ini kamu bisa menjadikan Twitter sebagai tempat portofolio atas karya video yang kamu ciptakan.

Reader More

Jika kamu hobi membaca sebuah thread yang sering dibagikan di linimasa Twitter, maka fitur satu ini akan sangat membantumu dalam membaca sebuah thread. Jika kamu mengaktifkan fitur Reader Mode maka tampilan sebuah thread yang kamu baca akan lebih menarik dan terlihat simple.

Top Article

Jika  kamu suka membaca sebuah thread di Twitter namun susah untuk mencari thread berkualitas, maka fitur Twitter Blue satu ini sangat cocok buat kamu. Fitur ini akan memberikan informasi thread yang sedang populer dalam jaringan kamu. Jadi kamu tidak perlu susah-susah untuk mencari informasi yang sedang trend di dalam twitter.

Untuk tarif berlangganan pada Amerika Serikat dan Selandia Baru, Twitter mematok tarif masing-masing sebesar US$ 2,99 dan NZ$4,49. Untuk saat ini baru negara-negara yang disebutkan diatas yang bisa menikmati layanan dari Twitter Blue, semoga di tanah air bisa secepatnya dihadirkan layanan Twitter Blue ini.

Subscribe

- Notifikasi ke email setiap minggu

- Gratis tanpa biaya bulanan

Terbaru