Game Baru yang Rilis September 2021

Tahun 2021 sudah memasuki bulan September, beberapa pengembang akan merilis game baru mereka, mulai dari platform PC, PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series X, Nintendo Switch, hingga Stadia akan merilis sejumlah game terbaru mereka di bulan ini.

Dari sekian banyak game tersebut, game yang paling dinantikan kehadirannya adalah Kena: Bridge of Spirits, yang dimana merupakan salah satu judul game pendatang baru.

Sebagai pendatang baru, Kena: Bridge of Spirits disinyalir akan mampu menyajikan tampilan grafis yang memukau layaknya bikinan studio animasi Pixar.

Selain menjanjikan grafis yang spektakuler, game ini cukup menarik karena mengadopsi sejumlah unsur khas Bali. Pihak pengembang game, Ember Lab bahkan melibatkan seorang perempuan asal Bali sebagai pengisi suara tokoh utama game tersebut.

Source: gameindo.com

Game besutan Ember Lab ini awalnya akan diluncurkan pada akhir tahun 2020 lalu, namun sempat tertunda ke 21 Agustus, karena masih belum rampung, akhirnya jadwal peluncuran game ini di tunda kembali hingga 21 September mendatang. Pada saat perilisannya, game ini akan menyambangi platform PC, PS4, dan PS5.

Selain Kena: The Bridge of Spirit, game yang sudah di tunggu-tunggu adalah game olahraga besutan 2K Sport dan Visual Concepts, yaitu NBA 2K22.

Sukses dengan NBA 2K21, game ini dijanjikan akan dibekali dengan grafis yang lebih mumpuni dengan beragam mekanisme gameplay yang diperbarui dan diklaim lebih terlihat realistis.

Source: jagatplay.com

Pihak pengembang game ini rencananya akan meluncurkan game NBA 2K22 pada 10 September mendatang di platform PC, PS5, Xbox Series X, PS4, Xbox One, dan Switch.

Berpindah ke negeri sakura, Jepang. Kali ini ada game alih peran ala Jepang (JRPG) besutan studio game raksasa Bandai Namco Studio, yakni Tales of Arise yang akan diluncurkan di tanggal 10 September pada platfrom PC, PS5, Xbox Series, PS4, dan Xbox One.

Source: gameindo.com

Game ini diklaim akan menghadirkan berbagai karakter yang unik, mekanisme gameplay atau battle system yang mumpuni, serta alur cerita menarik layaknya game RPG kelas “AAA” lainnya.

Dapatkan berita startup dan gadget terbaru ke inbox kamu!

Baca Juga