Y50, Vivo Luncurkan Ponsel Layar Punch Hole

0
220

Vivo sebagai salah satu raksasa smartphone dari China kembali meluncurkan ponsel berkelas beratjuk Vivo Y50. Ini adalah ponsel kelas menengah yang dipasarkan di Kampoja dengan sejumlah keunikan baik dari segi desain dan fitur-fitur baru. Dibanding menggunkana desain waterdrop, Vivo Y50 malah mengandalkan lubang punch hole untuk meningkatkan kamera selfie yang lebih besar.

Sekilas, Vivo Y50 mirip dengan tampilan dari Vivo 19 dengan layar Ultra O Screen. Bedanya, Vivo V19 meletakkan kameranya di sebelah kanan bukan kiri. Y50 sendiri dibekali dengan layar 6,53 inci dan resolusi Full HD Plus. Tidak hanya berhenti di situ Vivo Y50 juga dibekali dengan 4 kamera bekalang. Terdapat pula pemindai sidik jari persegi panjang di sebelah kanan untuk meningkatkan kenyamanan pengguna.

Secara rinci, empat kamera tersebut adalah kamera utama sebesar 13MP, ultrawide sebesar 4MP, kamera makro 2MP, dan kamera depth sensor sebesar 2MP. Dengan kualitas dan jumlah kamera yang cukup, dijamin hasil jepretanmu akan lebih baik ketimbang menggunakan ponsel lain.

Vivo Y50 juga didukung dengan RAM 8GB dan memori sebesar 128GB. Dengan kapasitas baterai hingga 5000 mAh, kamu bisa bermain game seharian tanpa takut baterai panas dan lemot. Hebatnya lagi, Vivo Y50 juga mendukung fitur fast charging jadi tidak perlu takut saat pengisian lama.

Usut punya usut mengatakan bahwa Vivo Y50 akan dibekali dengan SoC Snapdragon 665 buatan Qualcomm. Snapdgraon 665 adalah salah satu chipset terbaik Qualcom yang mendukung penggunaan ponsel secara intens dan lama. Di pasar Kamboja, Vivo Y50 dijual dengan dua varian warna yakni Starry Black dan Iris Blue. Untuk harga, Vivo Y50 dibanderol antara 3,9 hingga 4,5 juta rupiah.

Beri Komentar