5 Smartband Terbaik yang Wajib Kamu Ketahui!

Kamu mungkin pernah berkeinginan untuk membeli Smartwatch baik untuk menunjang penampilan maupun memiliki hidup sehat. Namun, harga Smartwatch yang cukup mahal bisa membuat ragu untuk membelinya. Tak perlu khawatir, kini kamu bisa membeli Smartband dengan harga yang lebih terjangkau.

Fungsinya hampir sama, hanya berbeda dari sisi berat dan ukuran. Smartband lebih ringkas dan ringan jadi cocok untuk kamu gunakan saat berolahraga atau kegiatan ekstrim lain. Hebatnya lagi, Smartband juga bisa membantumu untuk hidup sehat dan mencapai target-target harian.

Smartband biasanya dibekali fitur-fitur canggih termasuk notifikasi smartphone. Wah, keren banget kan? Buat kamu yang ingin membeli smartband yuk simak 5 smartband terbaik berikut ini!

Xiaomi Mi Band 2

Xiaomi Mi Band 2 adalah smartband keluaran Xiaomi kedua yang menawarkan berbagai fitur menarik seperti layar OLED, menghitung langkah kaki, sekaligus denyut jantung. Untuk masalah kualitas, kamu tak perlu ragu lagi, Xiaomi Mi Band 1 dan 2 dianggap mampu menjadi smartband yang ekonomis namun berkualitas. Harganya sangat terjangkau antara 250.000 sampai 350.000 saja lho!

Lenovo G10

Tidak hanya Xiaomi, Lenovo juga mengeluarkan produk gelang pintarnya. Lenovo merilis G10 dengan harga berkisar antara 200.000 hingga 325.000. Smartband ini dilengkapi dengan fitur fitness activity, calories tracking, monitor denyut nadi, dan tahan air untuk kedalaman hingga 30 meter. Desainnya juga ramping dan lebih ringan dari Xiaomi Band 2.

Garmin Vivosmart HR

Tak seperti Xiaomi dan Lenovo, Garmin terkesan lebih serius dalam mengembangkan produk smartband-nya. Garmin memproduksi smartband versi Vivosmart HR yang dibanderol seharga 2,3 jutaan.

Vivosmart HR mampu menampilkan statistik aktivitas, memantau langkah, jarak, kalori, detak jantung, dan kualitas layar yang lebih baik. Walau di bawah sinar matahari sekalipun, kamu tetap bisa melihat tampilan layarnya.

Fitbit Charge 3

Bisa dibilang, Fitbit Charge 3 adalah salah satu smartband terbaik saat ini. Gelang pintar yang satu ini didesain dengan bahan yang lebih kuat dan elegan. Material premium digunakan agar smartband terlindung dari benturan atau gesekan yang dapat merusak gelang pintar ini.

Beberapa fitur menarik juga disediakan seperti full-day heart rate tracking, contactless payment, hingga sleep tracking. Harga Fitbit Charge 3 sekitar 2,5 juta sampai 2,8 jutaan.

Samsung Gear Fit2 Pro

Samsung Gear Fit2 Pro adalah smartband multifungsi selanjutnya. Smartband ini banyak digunakan atlit dan profesional dalam beraktivitas sehari-hari. Tak perlu khawatir untuk masalah kenyamanan karena gelang pintar ini bisa digunakan baik saat kamu bermain tenis, basket, senam, hingga berenang sedalam 50 meter. Harganya berkisar 2,1 juta sampai 2,8 juta lho!

Itu dia lima smartband terbaik yang bisa kamu pertimbangkan. Membeli smartband tidak harus mahal, kamu bisa sesuaikan dengan kebutuhan dan mencapai target-target harian. Kamu juga saat ini bisa mencari berbagai produk smartband dengan mudah baik di toko elektronik, konter HP, maupun e-commerce.

Dapatkan berita startup dan gadget terbaru ke inbox kamu!

Baca Juga

Pendapatan Grab Hampir Kembali Normal seperti Sebelum Masa Pandemi

Hal ini dinyatakan oleh pernyataan dari Presiden Grab, Ming Maa oleh edaran yang dikeluarkan pada tanggal 22 Oktober. Dia mengatakan pendapatan Grab...

Oppo Find X2 Lite Belum Rilis, Ini Bocoran Desain dan Spesifikasinya

Setelah merilis ponsel super pada Maret lalu bertajuk Oppo Find X2 dan Find X2 Pro, Oppo kembali berinovasi dengan akan meluncurkan versi...

Galaxy Buds Plus, Earphone TWS Samsung Terbaru

Februari lalu Samsung telah merilis lini ponsel flagship terbarunya seperti Galaxy S20 dan Galaxy Z Flip. Namun, tak berhenti sampai di sana,...

Bingung Pesan Makanan di mana? Cek Google Maps Aja!

Di tengah pandemi COVID-19, masyarakat diimbau untuk tetap berada di dalam rumah dan mengurangi aktivitas yang melibatkan banyak orang. Kebijakan ini tentu...

Y50, Vivo Luncurkan Ponsel Layar Punch Hole

Vivo sebagai salah satu raksasa smartphone dari China kembali meluncurkan ponsel berkelas beratjuk Vivo Y50. Ini adalah ponsel kelas menengah yang dipasarkan...