HomeUmumBudget terbatas? Ini 5 Laptop Harga 5 Jutaan Terbaik!

Budget terbatas? Ini 5 Laptop Harga 5 Jutaan Terbaik!

Date:

Berita Terkait

Perlu Internet Kencang Saat di Rumah? Ini 3 Modem Mifi Smartfren Terbaik

Mifi atau yang juga dikenal sebagai Model WiFi adalah...

Tak Perlu Bawa Uang, Yuk Berburu Diskon dengan OVO

Baru-baru ini anda tentu sering kali mendengar orang-orang melakukan...

3 Startup Indonesia Jadi Juara di Social Venture Challenge Asia 2017

Startup lokal dari Indonesia kembali mencatatkan prestasi di tingkat...

Terungkap! Agnez Monica Ternyata Jadi Co-Founder Startup Ini

Siapa yang tak kenal diva pop tanah air, Agnez...

Warung Pintar Ciptakan Iklan Pintar Untuk Memenuhi Kebutuhan Warung

Warung Pintar menghadirkan sebuah layanan baru yang bernama "Iklan...

Membeli laptop tidak semudah yang kamu pikirkan. Kamu harus mempertimbangkan banyak hal mulai dari spesifikasi hingga kegunanannya. Terlebih bagi kamu yang tidak paham komputer sama sekali.

Saat ini, ada berbagai jenis laptop yang bisa kamu pilih. Sebagai pembeli, kamu bisa mempertimbangkan kapasitas penyimpanan, brand, harga, dan keunggulan tertentu seperti grafik hingga ketebalan.

Untuk membantumu, berikut ini adalah daftar laptop lima jutaan terbaik yang bisa kamu pertimbangkan saat hendak membelinya. Walau hanya 5 jutaan, laptop-laptop berikut ini dibekali prosesor tangguh generasi baru AMD dan Intel lho!

Lenovo IdeaPad S340 15iWL

Lenovo secara konsisten memproduksi laptop atau notebook murah dengan kualitas terbaik. Salah satunya adalah Lenovo IdeaPad S340 15iWL dengan RAM 4 GB dan prosesor Intel Core i3 8145U.

Kamu yang ingin menjalankan aktivitas belajar atau kantor secara produktif bisa memilih laptop lima jutaan yang satu ini. Selain dengan internal RAM dan Storage yang besar, Lenovo IdeaPad S340 15iWL juga dibekali grafis Intel UHD Graphics 620 yang pasti akan memanjakan mata.

Asus X441UA

Dengan prosesor Intel Core i3 7020U, Asus X441UA memiliki daya tarik tersendiri dan wajib kamu pertimbangkan. Penampilan dari laptop yang satu ini juga menarik dan elegan sehingga cocok buatmu yang suka tampil kekinian. Selain itu, dengan bobotnya yang ringan, dijamin tidak akan menganggu aktivitas harianmu. Laptop ini dibekali RAM sebesar 4GB dengan storage HDD 1TB bergrafis Intel HD Graphics 520.

Acer Aspire 3 A315-42-R0XU

Kamu yang masih menjadi mahasiswa maupun pelajar bisa memilih Acer Aspire 3 karena harganya yang terjangkau namun multifungsi. Dengan layar besar bertenaga AMD Ryzen 3 3200U, kamu bisa membuka berbagai aplikasi berat dengan cepat tanpa lemot. Kamu yang ingin meng-upgrade memori utama serta HDD juga tak perlu pusing karena terdapat akses mudah yang telah disediakan oleh pabrik.

Dell Inspiron 3467

Mendengar musik sambil mebuat tugas-tugas di laptop hampir pernah dilakukan semua orang. Namun apa jadinya bila kualitas suara yang dihasilkan tak sebagus aslinya? Dell Inspiron 3467 menawarkan dua speaker stereo dengan teknologi MaxxWaves audio sehingga nyaman untuk didengar. Selain itu, kapasitas penyimpanannya juga mencapai 1TB dengan RAM 4GB. Wah, keren juga ya!

Asus A411QA

Ini adalah laptop yang bisa dibilang sangat murah dengan kualitasnya yang canggih. Bagaimana tidak, dengan harga lima jutaan saja, kamu sudah bisa memiliki laptop dengan RAM sebesar 8GB dan Storage HDD 1TB. Selain itu, desain menarik sekaligus bobot yang ringan akan membuatmu nyaman saat menggunakannya. Berprosesor AMD 12 9720P dijamin akan membuatmumenjadi lebih nyaman saat menggunakannya.

Gimana? Apakah ada dari lima laptop tersebut yang menarik perhatianmu? Harus diingat sekali lagi bahwa dalam memilih laptop, budget, keunggulan, serta kegunaan dalam jangka panjang harus diperhatikan. Semoga artikel ini bermanfaat dan membantumu dalam memilih laptop terbaik ya!

Subscribe

- Notifikasi ke email setiap minggu

- Gratis tanpa biaya bulanan

Terbaru