Help, Solusi Kebutuhan Layanan Rumah Tangga

Jadi ibu rumah tangga itu memang tidak mudah. Harus mengurus suami,  mengurus anak-anak, padahal masih banyak kesibukan lainnya. Bingung harus bagaimana? Tenang, pakai aplikasi Help saja, Solusi All in One layanan rumah tangga.

Sekarang semua yang Anda butuhkan ada dalam satu genggaman, jadi tidak perlu khawatir lagi. Terutama bagi masyarakat yang memiliki segudang aktivitas yang cukup padat, Helps merupakan solusi terbaiknya. Jadi apa sih sebenarnya Help Apps itu? Untuk Anda yang penasaran berikut ulasannya.

1. Apa itu Helps Apps

Help Apps adalah platformer dirikan oleh CEO Melia Lustojoputro. Platform yang satu ini hadir sebagai platform all in one. Di mana dapat menghadirkan seluruh kebutuhan rumah tangga Anda mulai dari juru masak, sopir, perawat bahkan pekerja konstruksi bangunan.

Meski aplikasi serupa sebelumnya sudah pernah hadir, Help mengklaim platformnya mampu menawarkan jasa yang lebih spesifik. Selain itu, semua jasa tersebut dapat dipesan melalui aplikasi secara real time dan dapat menyesuaikan dengan waktu yang kita inginkan.

2. Fitur

Terdapat 3 fitur atau kategori jasa yang disediakan oleh platform ini. Mereka yaitu In the House, Around the House dan perawatan.

In the house terdiri dari jasa kebersihan, cuci baju dan setrika, hingga asisten rumah tangga. Sedangkan around the house menyediakan jasa yang bisa bekerja di luar rumah seperti sopir, asisten belanja, tukang kebun, tukang bangunan dan lain-lain.

Sedangkan kategori yang ketiga yaitu perawatan, sesuai dengan namanya menyediakan berbagai perawatan dari bayi, balita, anak-anak hingga manula.

Tidak hanya soal jasa,  Help juga memiliki fitur Charity Corner. Dengan fitur ini pengguna bisa melakukan donasi kepada orang-orang yang membutuhkan dengan nominal mulai Rp20.000.

3. Tarif

Semua jasa yang ditawarkan oleh helps memiliki kemampuan dan skill yang baik. Sebelum terjun ke lapangan help juga telah memberikan pelatihan yang cukup ketat untuk memastikan mitra tersebut dapat dipercaya dan menjamin keamanan pengguna nantinya.

Oleh karena itu, untuk menggunakan jasa dari Help ini, ada tarif yang harus Anda bayar per jamnya. Pengguna bisa mendapatkan layanan rumah tangga dari Help mulai dari Rp35.000 hingga Rp125.000, tergantung dengan keahlian masing-masing.

Anda juga tidak perlu khawatir untuk menggunakan jasa dari Help ini, karena harus menyediakan kamera monitor yang dapat dilihat langsung oleh pengguna. Help juga menyediakan GPS yang bisa dilacak secara real time untuk mengawasi pekerja.

Dapatkan berita startup dan gadget terbaru ke inbox kamu!

Baca Juga

Oppo Find X2 Lite Belum Rilis, Ini Bocoran Desain dan Spesifikasinya

Setelah merilis ponsel super pada Maret lalu bertajuk Oppo Find X2 dan Find X2 Pro, Oppo kembali berinovasi dengan akan meluncurkan versi...

Galaxy Buds Plus, Earphone TWS Samsung Terbaru

Februari lalu Samsung telah merilis lini ponsel flagship terbarunya seperti Galaxy S20 dan Galaxy Z Flip. Namun, tak berhenti sampai di sana,...

Bingung Pesan Makanan di mana? Cek Google Maps Aja!

Di tengah pandemi COVID-19, masyarakat diimbau untuk tetap berada di dalam rumah dan mengurangi aktivitas yang melibatkan banyak orang. Kebijakan ini tentu...

Y50, Vivo Luncurkan Ponsel Layar Punch Hole

Vivo sebagai salah satu raksasa smartphone dari China kembali meluncurkan ponsel berkelas beratjuk Vivo Y50. Ini adalah ponsel kelas menengah yang dipasarkan...

Tak Cukup PS5, Kini Sony Siapkan Controller DualSense

Sony baru saja mengumumkan bahwa mereka akan menawarkan wujud baru Controller Playstation 5 bernama DualSense. DualSense memiliki desain baru dan lebih megah...