Usung Kamera Pop-up, Samsung Galaxy A90 Rilis April 2019

0
57

Sebagai salah satu perusahaan elektronik terbesar di dunia, Samsung selalu memiliki terobosan terbaru pada produknya. Didirikan pada tanggal 1 Maret 1938 di Korea Selatan, Samsung saat ini telah berhasil menembus pasar dunia. Setidaknya terdapat 58 negara di dunia yang telah didirikan perusahaan Samsung. Sebagai produk elektronik utama dari Negeri Ginseng, tidak heran  jika Anda sering melihat produk milik vendor yang satu ini selalu tampil di berbagai serial drama korea.

Di saat para pecinta Samsung sedang bingung untuk memilih Samsung Galaxy A50 atau Samsung Galaxy A70. Di tahun 2019, tepatnya pada tanggal 10 April 2019, Samsung kembali meluncurkan produk baru pada seri Samsung Galaxy A yaitu, Samsung Galaxy A90. Untuk Anda yang penasaran berikut ulasannya.

1. Kamera

Dari segi kamera, Samsung Galaxy A90 dikabarkan akan mengusung kamera pop up. Belum diketahui Apakah Samsung Galaxy A90 ini menggunakan 3 kamera atau 4 kamera belakangnya.

2. Desain

Samsung Galaxy A90 memiliki desain unik yang belum pernah digunakan pada seri Samsung Galaxy lainnya. Samsung Galaxy A90 tampil tanpa norch atau lubang kamera depannya. Terkait hal tersebut disebutkan bahwa Samsung Galaxy A90 akan menggunakan desain Pop Up untuk kamera selfie nya. Desain tersebut tentu mengingatkan kita pada Vivo V15 yang juga menggunakan jenis elevating kamera.  Ponsel dengan kamera pop up memang selalu memiliki ukuran layar yang menjadi lebih luas.

3. Storage

Samsung Galaxy A90 juga dikabarkan akan memiliki RAM sebesar 6 GB atau 8 GB. Serta kapasitas penyimpanan internal sebesar 128 GB. Dengan menyelipkan slot memori eksternal hingga kapasitas 512 GB.

4. Pilihan Warna

Berbagai pilihan warna menarik yang ditawarkan oleh Samsung Galaxy A90 diantaranya adalah black, silver dan gold.

5. Processor

Samsung Galaxy A90 didapurpacui dengan Snapdragon 7150 Octacore.

6. Harga

 Biarpun masih seri A, Samsung Galaxy A90 ini kemungkinan besar memiliki harga yang tinggi bila melihat spesifikasinya yang begitu baik.

Beri Komentar