Punya 3 Kamera dan Telephoto, Intip Keunggulan Samsung Galaxy S10

    0
    239

    Samsung kembali mengeluarkan produk seri Galaxy yang mana merupakan kelanjutan dari seri sebelumnya yaitu Galaxy S10. Samsung Galaxy S10 disebut-sebut memiliki fitur terbaru yang tidak ditemui dari Samsung Galaxy di seri sebelumnya.

    Sebagaimana yang kita tahu vendor smartphone asal Negeri gingseng ini selalu memiliki inovasi-inovasi terbaru dalam mengeluarkan setiap produknya. Dibuktikan kini dengan seri Samsung Galaxy S telah mencapai generasi yang ke-10. Samsung Galaxy S10 ini terdiri dari Samsung Galaxy S10, Samsung Galaxy S10+ dan Samsung Galaxy S10 Edge.

    Ketiga produk dari seri Galaxy S10 ini memiliki spesifikasi yang hampir sama, hanya saja memiliki sedikit perbedaan di beberapa fitur dan ukuran layar. Diprediksi akan sukses merambah pasar internasional termasuk di Indonesia, inilah keunggulan dari Samsung Galaxy S10 yang harus Anda tahu.

    1. Layar

    Samsung Galaxy S10 adalah produk Samsung yang memiliki kualitas layar paling baik. Ya itu dilengkapi dengan Dynamic AMOLED tersertifikasi HDR 10+ yang diklaim mampu menghasilkan kualitas gambar lebih detail dan nyata.

    Selain itu layar yang dimiliki oleh Samsung seri Galaxy S10 juga cukup besar yaitu 6,4 inchi untuk Samsung Galaxy S10+, 6,1 inchi untuk Samsung Galaxy S10 dan 5,8 inchi untuk Samsung Galaxy Edge.

    2.Kamera

    Samsung Galaxy S10 juga telah dilengkapi dengan tiga lensa kamera. Mereka terdiri dari 16 MP lensa Ultra wide, 12 MP lensa Wide angle dan 12 MP lensa Telephoto. Tentu akan memudahkan anda dalam mengabadikan setiap momen melalui foto.

    Bagi Anda yang hobi berselfie juga tidak perlu khawatir karena Samsung Galaxy S10 ini telah dilengkapi kamera depan sebesar 10 MP.

    3.Keamanan

    Untuk keamanan Samsung Galaxy S10 telah dilengkapi dengan sistem fingerprint yang tertanam dalam layar. Berbeda dengan fingerprint lain yang berbasis cahaya, fingerprint yang dimiliki oleh Samsung Galaxy S10 menggunakan sensor ultrasonik yang diklaim lebih aman dibandingkan pada produk lain.

    4.Harga

    Harga yang ditawarkan Samsung Galaxy S10 mematok harga harga sekitar 12,9 juta untuk seri Galaxy S10 128 GB. Cukup worth it untuk berbagai fitur yang ditawarkan.

    Kira – kira kamu tertarik enggak nih, untuk memiliki handset kekinian Galaxy S10?

    Beri Komentar