OPPO R17 Pro Ponsel 3 Kamera, Resmi Siap Meluncur di Awal Tahun 2019

0
316
Oppo R17 Pro

Sejak bulan Agustus lalu, OPPO sudah secara resmi meluncurkan produk terbarunya di jajaran R series yaitu OPPO R17 Pro di negara asalnya China. Dan dalam beberapa hari lalu telah dikonfirmasi bahwa R17 Pro ini akan siap memasuki pasar Indonesia di awal tahun 2019 mendatang.

Dikonfirmasi langsung oleh Alinna Wenxin selaku Marketing Director OPPO bahwa, “Akhirnya kami bisa mengonfirmasikan bahwa R17 Pro akan hadir di Indonesia, meski butuh waktu panjang terutama karena aspek legalitas serta kesiapan pabrik Indonesia yang menjadi pertimbangan,” ujarnya. (19/12/2018)

OPPO R17 Pro sendiri hadir dengan berbagai keunggulan dan spesifikasi, baik dari performa ataupun desain. Dari segi performa, OPPO memasang tenaga pacu yang tak kalah memukau dengan chipset Snapdragon 710 dan didukung dengan RAM 8GB untuk performa lebih kuat. Dengan penyimpanan 128GB, pengguna dapat menggunakan berbagai aplikasi dan memainkan games dengan puas.

R17 Pro juga memiliki fitur unggulan yaitu SuperVOOC Flash Charge 50W yang memungkinkan perangkat dapat mengisi kembali daya baterai dengan lebih cepat hanya dalam 35 menit saja. Konfigurasi baterainya pun unik karena terbagi menjadi dua dengan keseluruhan 3.700 mAh.

Adapun dari segi tampilan, R17 Pro membawa layar AMOLED berukuran 6,4 inch beresolusi 1080 x 2340 dengan menggunakan notch water drop yang dilindungi Corning Gorilla Glass 6, sehingga membuat layarnya semakin tampak lebar.

Seperti halnya produk OPPO lainnya yang selalu mengedepankan pada keunggulan kameranya, OPPO R17 Pro juga menawarkan beberapa keunggulan, diantaranya dengan membawa 3 buah kamera belakang yang dijajarkan secara vertical di body ponsel.

Smartphone yang menggunakan sistem operasi Android 8.1 Oreo ini menggunakan 3 kamera belakang dengan lensa dan fungsi yang berbeda. Lensa pertama dengan 26mm beresolusi 12 MP dengan smart lens yang ukuran pixel 1,4µm, dan rentang bukaan lensa dari f/1,5-2,4.

Kamera kedua memiliki resolusi 20 MP yang didukung dengan autofocus (AF) dan bukaan f/2,6. Sedangkan kamera ketiga menggunakan depth sensor TOP 3D streo camera untuk gambar lebih tajam dan jernih.

Adapun untuk kamera selfie, OPPO R17 Pro juga menghadirkan kamera resolusi besar dengan ukuran 25 MP berlensa 20mm dan bukaan f/2,0. Dengan didukung teknologi kecerdasan buatan AI, foto yang dihasilkan pun akan lebih maksimal.

Selain itu, OPPO R17 Pro juga menawarkan fitur NFC, USB Type-C, serta SIM Ganda 4G. Adapun dari segi warna, pilihan warna radian mist dengan perpaduan ungu dan biru muda akan sangat cantik dalam genggaman. Dari segi harga, OPPO R17 Pro belum diresmikan secara pasti dan akan diketahui ketika peluncurannya di Januari 2019 mendatang.

Beri Komentar