Dari MailTarget Menjadi MTarget, dan Putuskan Menjadi Marketing Cloud Solution

0
78
mtarget-email-marketing

Platform SaaS untuk pemasaran email yang dikenal dengan nama MailTarget melakukan rebranding menjadi MTarget sekitar akhir tahun 2018 ini, dan akan mulai efektif mengganti nama pada awal tahun depan.

Dengan penggantian nama ini layanan Email Marketing Automation tidak akan berubah banyak, namun solusi yang dihadirkan akan lebih diperbarui dan diperluas dengan berbagai varian produk pemasaran digital, untuk membantu dalam berbagai permasalahan digital marketing.

Yopie Suryadi selaku Founder dan CEO MTarget menjelaskan bahwa, “rebranding pergantian nama ini merupakan bentuk metamorphosis dalam bisnis yang menandakan rencana lebih luas dan terkait marketing, mobile, mail, dll”.

Yopie melanjutkan, “Dengan perubahan ini, kami pun mulai membenahi sistem, memasang core values di perusahaan, serta semakin menajamkan visi misi. Kami juga tidak akan berfokus pada berjualan lagi, tapi lebih pada bagaimana cara kami berkontribusi terhadap dunia usaha. Kami juga menerapkan smart selling dengan membagi tipe-tipe user dan fokus pada user yang paling membutuhkan kontribusi kami”, jelasnya.

Prestasi di MailTarget sendiri pada tahun ini bisa terbilang cukup besar dengan pencapaian pertumbuhan hingga 22% bulan per bulannya dan dengan pengguna hingga 2100. Capaian ini didapatkan karena sistem MailTarget sendiri yang selalu mengedapankan kebutuhan dan masalah penggunanya, dengan mengembangkan berbagai fitur yang bisa membantu user secara umum. Bahkan layanan MailTarget saat ini sudah dipasarkan di Malaysia.

Yopie juga menyebutkan bahwa perubahan nama baru ini diawali dengan semangat untuk mendigitalkan Indonesia serta lebih fokus pada kebutuhan pengguna, didukung juga karena fitur-fitur MailTarget yang semakin luas sehingga membuat perusahaan memutuskan untuk menjadi Marketing Cloud Solution.

Pembaharuan ini rencananya akan resmi dilakukan Januari 2019 mendatang, dengan nama MTarget sebagai identitas baru perusahaan, dan menggunakan mtarget.co sebagai domain address-nya.

Tentunya walau perubahan nama ini dilakukan, penggunaan fitur Email Marketing Automation tetap menjadi andalan dan tidak ada yang berubah. Yopie juga mengaku bahwa layanan yang akan mereka lakukan di 2019 nanti diharapkan akan lebih membantu perusahaan untuk lebih dekat dengan customers, tentunya dengan penggunaan tools dan data yang tepat. Perusahaan juga berniat akan lebih menyusuri pangsa pasar bisnis dengan harapan setelah dilakukan fundraising berikutnya, perusahaan akan bisa bergerak dalam membantu di bidang UMKM.

Beri Komentar