DIVA Resmi Merilis Layanan Intelligent IM (Instant Messaging) untuk Traveler

0
72
diva

Digital Business Converter and Accelerator, PT. Distribusi Voucher Nusantara Tbk (DIVA) baru – baru ini meluncurkan layanan terbarunya Intelligent IM (Instant Messaging) Tour MiFi, sebagai suatu solusi untuk para traveler luar negeri agar dapat memberi pengalaman dalam ber-internet dengan mudah selama bepergian.

Intelligent IM Tour MiFi menawarkan jaringan internet Internasional yang juga dapat dengan mudah diakses melalui WhatsApp messenger. Pelanggan hanya perlu mengakses nomor 0821-1070-0075 atau dengan men-scan barcode DIVA, sehingga nantinya akan ada chatbot dengan petunjuk untuk pembayarannya.

Layanan ini juga menyediakan berbagai fitur seperti sewa Modem MiFi, SIM Card Roaming, serta Paket Data Roaming yang transaksinya dilakukan melalui transfer Bank.

Tour MiFi dengan fitur sewa modem juga menawarkan kemudahan untuk pelanggan dalam mendapatkan layanan ini di berbagai spot loker digital di Bandara Internasional Soekarno-Hatta, sedangkan untuk melakukan pembelian paket data roaming hanya perlu nomor Telkomsel yang akhif.

Dian Kurniadi, Direktur DIVA menyampaikan bahwa layanan Intelligent IM Tour MiFi ini didukung oleh teknologi Artificial Intelligent (AI).

“Kami juga memberi premium service for free sehingga pelanggan dapat menggunakan layanan asisten pribadi dengan platform ini. Peluncuran Intelligent IM Tour MiFi ini juga akan memperkuat positioning peran DIVA yaitu dalam pariwisata, dan meningkatkan layanan infrastruktur DIVA sehingga mempermudah dan memberi nilai tambah untuk masyarakat luas di bidang Tour and Travel,” ujarnya (15/11).

Michael Alamsjah, Chief International Relation DIVA juga menyampaikan bahwa hadirnya Intelligent IM Tour MiFi ini juga memberi One-Stop Service untuk para traveler yang bepergian dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta, dengan memberi potensi yang sangat besar nantinya untuk DIVA.

“Kami sangat yakin dengan peluncuran layanan ini dapat mempercepat penetrasi pasar, juga memberi kemudahan serta nilai lebih untuk para pengguna yang menikmati layanan maupun produk Intelligent IM Tour MiFi, terutama untuk para traveler Indonesia”, lugas Michael.

Saat ini layanan ini tercatat telah dapat digunakan hingga ke 30 negara meliputi Asia, Eropa, Amerika, Australia, dan Afrika untuk wisata ataupun business mancanegara. Sedangkan untuk 10 negara tertentu akan ditetapkan tarif Rp.10 ribu dengan kapasitas 1GB dalam pemakaian 1 hari.

Disebutkan juga bagi 50 pelanggan pertama yang menggunakan layanan ini akan mendapat voucher DIVA bernilai masing – masing Rp.100.000 yang dapat digunakan untuk membeli produk – produk lain di DIVA Intelligent IM.

Untuk keamanan pengembalian modem, DIVA memberi biaya deposit untuk para pelanggan sebesar Rp.500 ribu yang akan dikembalikan lagi ketika modem sudah berhasil sampai ke perusahaan.

Kedepannya, DIVA akan menyediakan layanan untuk perjalanan umroh dengan tambahan jangkauan negara, dan direncanakan akan IPO di 29 November 2018 mendatang.

Beri Komentar