Jalin Kerja Sama dengan Bank DBS, Go-Jek Segera Hadir di Singapura

0
69
gojek di singapura

Aplikasi penyedia transportasi Go-Jek kini akan merambah ke Singapura, ditandai dengan terjalinnya bentuk kerja sama dengan bank DBS sekitar 12 November lalu. Kerja sama ini diakui bertujuan untuk menyediakan layanan operasional Go-Jek di Singapura.

Dikutip dari Kompas.com (12/11), Go-Jek akan beroperasi di Singapura di mulai dari minggu depan, yang diikuti dengan peresmian aplikasi versi beta Ride-Hailing. Dengan kerja sama ini, para nasabah dari bank DBS juga akan diuntungkan karena dapat menikmati beberapa penawaran menarik darinya.

Menurut Tan Su Shan, Group Head of Consumer Banking & Wealth Management DBS Bank menyatakan bahwa, “Sebagai pemimpin layanan pembayaran di Singapura dengan sekitar 4 juta kartu debit atau kredit, dan dompet elektronik DBS Paylah! untuk transaksi non-tunai menjadi paling populer di Singapura, dan kami berkomitmen untuk memberi pembayaran yang mudah, tanpa batas, dan transparan bagi nasabah”, ujarnya.

Karena itulah DBS bermitra dengan Go-Jek sebagai perusahaan teknologi yang memiliki tujuan yang sama dan paling ikonik di Asia Tenggara. Tan menambahkan bahwa, “Kami bermitra dengan perusahaan yang memiliki kesamaan visi, dan kerja sama ini demi membangun suatu ekosistem digital inklusif untuk para konsumen kami”, ujarnya.

Sementara itu dari pihak Go-Jek, diakui bahwa telah menanti – nantikan peluncuran layanan beta Go-Jek ini untuk beberapa minggu mendatang di Singapura. Menurut Andre Soelistyo, Presiden Pendiri Go-Jek menyatakan bahwa, “Kami mengetahui bahwa masyarakat juga sangat ingin memiliki berbagai pilihan dalam transportasi, dan kami yakin akan bisa memuaskan permintaan tersebut”, ujarnya.

Andre pun menambahkan bahwa respon komunitas pengemudi di Singapura juga sangat besar, terutama sejak Go-Jek membuka segmen praregistrasi. Dan ia yakin bahwa begitupula respon yang akan diterima dari para konsumen.

Kemitraan ini disebutnya sebagai suatu langkah yang tepat untuk perusahaan, terutama dengan melihat antusiasme masyarakat dan konsumen terhadap layanan ini, khususnya bagi nasabah DBS.

Karena itulah, sangat diharapkan bahwa kerja sama tersebut bisa juga memuaskan masyarakat, dan kemitraan ini akan berlanjut hingga menjangkau negara – negara lain di Asia Tenggara.

Beri Komentar