olloclip

Bagi kamu yang menginginkan hasil foto dari smartphone yang memukau, pasti tidak asing dengan lensa clip-on. Merupakan perangkat tambahan untuk lensa kamera smartphone, sehingga dapat menangkap gambar dengan kualitas dan length lebih tinggi.

Untuk kamu yang mencintai dunia fotografi, jika hanya memanfaatkan kamera smartphone maka kamu sangat perlu lensa clip-on yang pas sesuai kebutuhan smartphone mu. Banyak lensa clip-on dengan harga terjangkau dipasaran, namun tidak dapat dipungkiri jika kualitas dari produk – produk Olloclip memang lebih prima.

Menjawab kebutuhan konsumen yang aktif dalam social media dan fotografi, Olloclip kini resmi meluncurkan dual lini lensa clip-on terbaru, yaitu Pro Series dan Intro Series.

Bagi kamu yang mencari lensa clip-on berkualitas gambar prima dengan lensa super wide, maka lini lensa Pro Series adalah jawabannya.

Lini lensa Pro Series hadir dengan dua model lensa, yaitu lensa Super-Wide dan lensa Telephoto. Seperti sebutannya, lensa Super-Wide menawarkan tangkapan sudut pandang gambar dengan zoom 2x lebih besar dibanding kamera smartphone. Struktur yang digunakan pun mengambil desain multi-elemen dengan coating ekstra yang dapat meminimalisir terjadinya distorsi.

Sedangkan pada lensa Telephoto, selain optical zoom 2x serta desain multi-elemen yang digunakan, juga berperan mengontrol cahaya lebih baik ketika memotret, sehingga gambar yang dihasilkan menjadi lebih jernih.

Meskipun diluncurkan dengan harga cukup tinggi dibanding lensa wide–angle lainnya, yaitu dengan harga $120 atau sekitar Rp.1,5 jutaan, namun jika berbicara kualitas maka lini lensa Pro Series sangat patut untuk dipilih.

Adapun jika kamu mencari produk yang lebih ekonomis, maka Olloclip dengan lini lensa Intro Series dapat kamu coba.

Yaitu dengan mengusung model 2-in-1 yang memadukan antara lensa macro dan lensa wide-angle untuk hasil jepretan objek lebih close-up dan jelas. Terhitung terjangkau karena hadir dengan harga $40 saja atau sekitar Rp.500 ribuan.

Kedua lini lensa clip-on terbaru Olloclip ini bisa didapatkan langsung di situs resminya, baik dalam varian standar yang compatible untuk semua smartphone Android dan iPhone, ataupun versi Connect X yang khusus untuk iPhone X.

Beri Komentar