Jaybird-Tarah-Pro

Bagi kamu generasi 21th dan yang mengikuti trend, tentunya sudah mengenal Wireless Earphone sebagai perangkat terbaru kepraktisan dalam penggunaan smartphone dan gadget.

Bukan sembarang earphone, kamu dapat memutar musik atau mengangkat telepon tanpa perlu repot – repot menggenggam smartphone sepanjang waktu, terutama bagi kamu yang sedang melakukan kegiatan yang tidak memungkinkan untuk membawanya, seperti saat berkendara, saat berolahraga, atau kegiatan lainnya.

Tidak perlu lagi direpotkan dengan kabel earphone, dan kamu tinggal mengaktifkan Bluetooth untuk menggunakannya.

Bagi yang menggunakan wireless earphone, pastinya akrab dengan Jaybird yang merupakan salah satu brand in-ear headphone terkemuka dan populer, terutama untuk kebutuhan para atlet dan kamu yang menjalani gaya hidup aktif.

Setelah Jaybird berhasil meluncurkan earphone wireless termurah dan terlengkapnya Tarah pada September lalu, baru – baru ini Jaybird hadir kembali dengan produk terbaru yaitu Tarah Pro yang merupakan lini baru pada varian Jaybird Pro Series.

Memiliki keunggulan fitur mirip Jaybird X4 namun dengan harga rendah, Tarah Pro sangat cocok untuk kegiatan aktif mu sepanjang hari.

Yang paling membanggakan dari Jaybird Tanah Pro yaitu memiliki sertifikat IPX7 dengan keunggulan mampu menahan basah keringat, bahkan jika direndam dalam air hingga 30 menit lamanya.

Karena kebanyakan dari wireless earphone tetap tidak akan tahan terhadap keringat terutama saat berolahraga, sehingga produk ini pastinya pas untuk itu, dan tidak perlu cemas lagi jika berolahraga sampai bercucuran keringat.

Umumnya wireless earphone memiliki ketahanan daya baterai paling lama 8 jam, namun Tarah Pro menawarkan daya baterai 2x lebih lama dibanding versi Tarah yang hanya 6 jam, yaitu hingga 14 jam pemakaian.

Juga dilengkapi teknologi Fast Charging yaitu dengan hanya 5 menit charging akan mendapat daya hingga 2 jam.

Tidak hanya itu, Jaybird Tarah Pro juga hadir dengan beberapa fitur unggulan tambahan seperti magnet pendukung earbud yang membantu menggenggam leher dengan kuat, sangat efektif terutama ketika tidak digunakan, dengan begitu otomatis musik yang dimainkan akan terhenti, dan akan kembali tersambung jika digunakan.

Memiliki teknologi Switch Fit design yang memungkinkan untuk memutar kabel earbud dan mengatur kekencangan, agar pemakaian perangkat ini selalu pas dan nyaman di telinga, baik saat berolahraga, bepergian, ataupun dengan kegiatan padat saat di kantor.

Kabelnya dibungkus dengan bahan kain anti lengket sehingga sangat nyaman dilingkarkan disekitar leher, bahkan bersifat reflektif yang tampak bersinar saat gelap.

Hadir dengan dua varian warna cantik yaitu Black-Flash dan Mineral Blue-Jade, dengan harga berkisar $160 atau sekitar Rp.2 jutaan, yang bisa langsung dibeli di official storenya atau di web resmi Jaybird.

Beri Komentar