HomeUmumXiaomi Redmi 6A cuma 1 Juta-an Saja

Xiaomi Redmi 6A cuma 1 Juta-an Saja

Date:

Berita Terkait

Peruri Gandeng Telkomsel Hadirkan Solusi Digitalisasi Berbasis IoT

Jumat 30/11/2018 lalu Telkomsel menandatangani MoU dengan Peruri (Perusahaan...

Taste the TV, Mencicipi Makanan Secara Langsung Dari Layar

Televisi menjadi perangkat elektronik yang biasa digunakan penonton untuk...

Nokia Edge 2022 Akan Segera Rilis, Mirip iPhone 13?

Nokia Corporation akan segera merilis Nokia Edge 2022 yang...

Persaingan Sengit Bisnis E-grocery di Indonesia

Bisnis e-grocery mulai menunjukkan kemajuan, di mana orang-orang belanja...

Branded Content, Fitur Baru Instagram untuk Para Pebisnis Online

Sejak media sosial berkembang pesat dalam beberapa tahun belakangan...

Xiomi bisa dibilang sebuah merk smartphone perusak harga pasar, karena setiap jenisnya dijual dengan harga yang terbilang murah dikelasnya, namun spesifikasinya setara dengan smartphone mahal. Setelah Pochophone F1, kini Xiaomi mengejutkan penggunanya dengan seri Redmi terbaru, yaitu Xiaomi Redmi 6A.

Dilansir dari teknologi.id, Redmi 6A generasi penerus dari Redmi 5A, yang pernah menjadi primadona Xiaomi di Indonesia karena harganya yang murah. Smartphone ini dibekali prosesor Helio A22 SoC Quad Core 2.0 gHz dengan RAM 2 GB dan penyimpanan storage internal sebanyak 16 GB. Masih kurang? Kamu juga bisa menambahkannya dengan storage external hingga 256 GB.

Memang Redmi ini mengeluarkan 2 varian, yaitu RAM 2 GB dan 3 GB dengan ruang penyimpanan masing-masing 16 GB dan 32 GB, namun hingga saat ini Redmi 6A yang akan dijual di pasaran hanya yang varian RAM 2 GB/16 GB saja

Untuk kamera, Redmi 6A dibekali satu kamera depan 5 MP dan satu kamera belakang 13 MP. Kapasitas daya tampung baterai Redmi 6A sudah mencapai 3000mAH, yang diklaim punya waktu standby sampai 19 hari.

Sayangnya Redmi 6A tidak dibekali dengan sistem keamanan sidik jari, tetapi fitur ini diganti dengan sistem face Id, di mana fitur ini sudah disematkan pada bagian depan kamera. Xiaomi Redmi 6A juga didukung jaringan 4G-LTE, Wifi, Bluetooth 4.2, dan GPS. Untuk harganya, Redmi 6A dibandrol mulai harga Rp 1.249.000 di Indonesia.

Subscribe

- Notifikasi ke email setiap minggu

- Gratis tanpa biaya bulanan

Terbaru