fitur baru twitter

Buat kamupengguna setia media sosial Twitter, ada sesuatu yang baru nih, di mana dilansir dari teknologi.id, media sosial yang hadir pada tahun 2006 kini sudah dikembangkan dan memiliki beberapa fitur baru. Berikut fitur barunya:

Memiliki notifikasi daftar akun yang layak di-unfollow

Ini salah satu fitur yang mungkin sangat berguna buat parang pengguna Twitter, karena fitur ini akan memberikan rekomendasi akun-akun yang layak untuk di-unfollow. Melalui fitur tersebut pengguna dapat lebih mudah menyeleksi pengikutnya sehingga tampilan pada timeline akan menjadi lebih sesuai dengan minat pemilik akun.

Sebelum memberikan rekomendasi, pihak Twitter akan melihat terlebih dahulu apakah pengguna berinteraksi atau memperhatikan kicauan-kicauan akun yang bersangkutan. Jika tidak, maka twitter akan memasukkan akun tersebut ke dalam daftar layak unfollow.

Fitur status online

Fitur ini memungkinkan kamu akan melihat semua orang yang sedang online, seperti Instagram, Facebook atau Whatsapp. Otomatis dengan fitur ini juga akan mempermudahkan kamu untuk melakukan interaksi antar pengguna Twitter.

Fitur Threading

Fitur ini juga akan mempermudah penggunanya untuk mengikuti sebuah perbincangan yang tengah dilakukan di Twitter. Tampilan perbincangan tersebut akan tampak lebih sistematis dan tersusun secara kronologis.

Itulah beberapa fitur terbaru yang dimiliki oleh Twitter, namun saat ini kamu harus bersabar ya, karena ketiga fitur ini masih dalam proses pengujian dan belum secara resmi dapat digunakan oleh seluruh pengguna. Tungguin kabar terbaru mengenai fitur baru Twitter ini lagi.

Beri Komentar