produk apple

Pada tanggal 12 September 2018, kamu akan dikejutkan dengan berbagai produk baru dari Apple nih. Dilansir dari teknologi.id, pihak Apple akan akan mengumumkan peluncuran perangkat terbarunya secara resmi di Steve Jobs Theater, Cupertino, Amerika Serikat.

Dikabarkan akan ada tiga seri iPhone yang akan dilucuncurkan saat acara tersebut dan dua diantaranya berlayar OLED, dan satunya berlayar LCD dengan harga lebih terjangkau. Kira-kira, produk Apple apa ya pada tanggal tersebut? Berikut penjelasannya dibawah ini.

iPhone XS

Dikabarkan iPhone XS sudah dibekali dengan layar OLED. Rumor yang beredar menyebut iPhone XS hendak mencopot poni (notch) dan menghadirkan FaceID di bawah layar (in-display). Selain itu, Apple juga akan merilis iPhone yang lebih terjangkau dengan layar LCD. Ukurannya 6,1 inci dan katanya jauh lebih murah dari iPhone 8. Jadi ga sabar menunggu rilisnya.

Apple Watch 4

Kabarnya Apple Watch 4 sudah ready dengan berbagai kecanggihan yang akan memanjakan kamu. Apple watch 4 katanta hadir dengan dengan desain baru yang fokus pada ukuran layar ber-bezel tipis. Fitur-fiturnya pun meningkat, utamanya dalam pendeteksian detak jantung.

iPad Pro

Kabarnya iPad Pro kluaran Apple akan dibekali layar 11 inci dan 12.9 inci, serta tidak lupa dilengkapi fitur FaceID dan menghilangkan tombol home. Kemungkinan juga iPad Pro juga dibekali dengan poni yang sama dengan iPhone X

Mac terbaru

Kira-kira apa yang baru dari laptop Apple? Pastinya pihak Apple akan memberikan kejutan juga seputar produk mereka. Empat yang paling banyak diobrolkan adalah MacBook Air terbaru dengan tampilan Retina, Mac Mini dengan spesifikasi tangguh, iMac dengan fitur True Tone, serta MacBook 12 inci yang lebih meningkat.

Ternyata, selain 4 produk diatas, kabarnya Apple juga nanti akan merilis sebuah produk baru. Produk ini akan berkaitan dengan teknologi AirPower dan AirPods. Kita nantikan saja kecanggihan dari produk Apple yang baru.

Beri Komentar