bareksa prioritas

Salah satu martkeplace reksadana Bareksa tengah meluncurkan sebuah fitur baru yang nantinya akan mempermudah para nasabah mereka bernama Bareska Prioritas. Fitur ini menjadi alternatif bagi kamu yang berinvestasi minimal Rp.5 miliar di Bareksa. Terlebih, bagi kamu yang punya kebutuhan mendapatkan hasil investasi tinggi (high return).

Dilansir dari situs Bareksa Co-Founder Bareksa, Karaniya Dharmasaputra mengatakan, kalau segmen konsumennya high net worth biasanya ingin masuk ke produk investasi yang high return yang juga berarti high risk. Saat ini produk reksadana yang paling banyak ditransaksikan adalah jenis pasar uang. Hal ini sesuai dengan target segmen Bareksa pada awalnya yakni masyarakat yang baru pertama kali berinvestasi.

Co-Founder and Chairman Jagartha Advisors, Ari Adil menjelaskan saat ini masih banyak perlu diversifikasi produk untuk memberikan layaan kepada nasabah prioritas. Diversifikasi produk inipun juga harus diimbangi dengan transformasi layanan dari tradisional ke digital.

Ari juga menambahkan, kalau tingkat kepuasan nasabah prioritas yang dikutip dari riset Mckinsey tahun 2016 telah meningkat sebanyak sepuluh kali lipat melalui layanan digital. Ini merupakan sebuah prestasi yang sangat memuaskan bagi pihak Bareksa.

Dari pihak Otoritas Jasa Keuangan (OJK) pun juga menyambut baik hal ini, di mana Kepala Bagian Pengembangan Kebijakan Pengelolaan Investasi, Solihin mengatakan semakin banyak pilihan maka pasar modal terus berkembang, cuma perlu ditekankan mengenai investasi pasar modal jangka panjang yang nantinya menjaga stabilitas pasar modal tetap baik.

Fitur baru Bareksa ini diperuntukan bagi nasabah yang ingin menyimpan dananya minimal minimum Rp5 miliar. Bareksa juga menyediakan berbagai layanan yang diperuntukkan bagi high segment mulai dari laporan riset, fitur teknologi Bareksa untuk Bareksa Prioritas, hingga customer loyaltyprogram yang sesuai dengan kebutuhan nasabah.

Salah satunya adalah akses konsultasi dengan penasehat investasi yang merupakan keunggulan dari fitur baru ini. Penasehat investasi inipun adalah seorang yang memiliki gabungan keahlian dan pengalaman selama 25 tahun, baik dalam asset management, private banking, wealth management dan penasihat investasi.

Beri Komentar