Aplikasi Go-Jek Resmi Jangkau dari Sabang sampai Merauke

0
500
aplikasi go-jek

Salah satu startup yang paling sering gencar melakukan promosi dan terus meningkatkan pelayanannya adalah aplikasi Go-Jek. Kali ini Go-Jek secara resmi telah mengaspal ke dua pulau terluar Indonesia ,yaitu Sabang dan Merauke. Go-Jek kini hadir di 70 lokasi yang tersebar di 140 Kota/Kabupaten di seluruh Indonesia, termasik kepulauan Sabang dan Merauke.

Berdasarkan teknologi.id hingga saat ini di Sabang dan Merauke, transportasi sering menjadi sebuah permasalahan, namuan adanya layanan Go-Jek, diharapkan adanya sebuah perubahan dalam hal transportasi. Pengakuan dari Nadiem Makarim selaku CEO Go-Jek, kalau disana sudah banyak yang meminta layanan Go-Jek untuk segera beroperasi.

Sejak diresmikannya Go-Jek tepatnya pada 15 Agustus 2018 lalu, sudah mendapatkan respon positif dari masyarakat Merauke, di mana respon positif ini ditandai dengan jumlah order yang cukup banyak dari masyarakat setempat. Pemerintah setempat juga sangat mengapresiasi pelayanan Go-Jek yang sangat memberikan kemudahan bagi para masyarakat.

Jika ingin melakukan wisata ke Sabang atau Merauke, tidak perlu susah-susah untuk mencari layanan transportasi untuk menuju ke lokasi wisata yang letaknya sulit diakses oleh kendaraan roda empat. Hingga saat ini Go-Jek telah memiliki 1 juta mitra pengemudi dan lebih dari 100 juta transaksi setiap bulannya.

Beri Komentar