Tiga Startup Besar Indonesia ini Bakal Sediakan Layanan Asuransi

0
187
startup besar indonesia

Tiga startup besar Indonesia, yaitu GO-JEK, Tokopedia, dan Traveloka kini sedang menggandeng sebuah perusahaan startup asuransi PasarPolis untuk menghadirkan layanan asuransi pada paltform ketiga startup tersebut.

Dilansir dari Deal Street Asia dalam  Techinasia,  menyatakan bahwa, ketiga Startup tersebut memberikan investasi kepada PasarPolis sebesar US$8 juta atau sekitar Rp. 115 miliar. Banyak banget kan investasinya dan ini bisa jadi merupakan sebuah peluang yang dilihat oleh GO-JEK, Tokopedia, dan Traveloka.

Serba-serbi soal PasarPolis

startup besar indonesia
Lebih gampang sekarang cari asuransi | Sumber gambar: dealstreetasia

Perlu diketahui, kalau PasarPolis merupakan sebuah startup asuransi yang didirikan oleh Cleosent Randing pada tahun 2015. Apa yang menyebabkan  ketiga startup besar Indonesia begitu tertarik dengan PasarPolis? Ternyata startup ini menyediakan lebih dari satu jenis asuransi, di mana PasarPolis menyediakan asuransi asuransi perjalanan, kecelakaan diri, properti, kesehatan, kematian, hingga kendaraan bermotor.

Jadi kamu tidak perlu ikutan semua asuransi, karena cukup dengan ikutan di PasarPolis kamu sudah bisa dapat semuanya. Saat ini sudah ada 100 produk asuransi dari 30 perusahaan asuransi dalam platform PasarPolis. Makin mudah bukan?

Platform asuransi PasarPolis ternyata awalnya sudah pernah melakukan kerja sama dengan pihak GO-JEK dalam memberikan layanan asuransi terhadap 300.000 pengemudi GO-JEK di seluruh Indonesia. Tidak hanya GO-JEK, Traveloka, dan Tokopedia saja yang ingin menjalin kerja sama dengan PasarPolis, sebuah perusahaan bernama Premiro yang merupakan anak perusahaan dari C88 Financial Technologies juga ingin mengincar keuntungan dari bergabung dengan PasarPolis.

Beri Komentar