smart campagin

Google terus berinovasi dalam mengembangkan berbagai produknya, seperti memperbarui tampilan Gmail dan Google Maps yang jauh lebih menarik. Tidak hanya kedua aplikasi tersebut, pihak Google juga akan menggantikan peran Google Adwords dalam hal promosi online, bernama Smart Campaign.

Berdasarkan Daily Social, layangan iklan ini menggabungkan teknologi mesin pembelajar dari Google Ads dan inovasi untuk pelaku bisnis kecil, yang akan membantu kamu mendapatkan hasil optimal dengan upaya yang minimal.

Smart Campaign yang jauh lebih mudah digunakan

smart campaign
Lebih mudah dan sederhana | Sumber gambar: thesublimity

Layanan ini bakalan berbeda dari Google Adwords, di mana kamu akan jauh lebih mudah untuk mempromosikan usaha kamu. Layanan ini memang diperuntukan untuk mengoptimalkan promosi penjualan bisnis kecil yang sedang gencar melakukan pemasaran secara digital.

Selain itu, layanan ini juga dirancang untuk mampu menghantarkan iklan ke sasaran yang tepat dengan hasil yang juga diinginkan oleh pengiklan. Smart Campaign juga dirancang untuk membantu pengguna menciptakan penawaran yang tepat untuk satu dari beberapa feedback yang diinginkan. Semua proses dilakukan secara sederhana dan mudah.

Hal terpenting dalam memasang iklan adalah konversi, karena hal ini merupakan faktor penting dalam mengukur keberhasilan sebuah promosi iklan, baik online maupun offline. Untuk memperoleh konversi yang baik, pengiklan tidak hanya membutuhkan materi iklan yang menarik, tapi juga sasaran yang tepat.

Smart Campaign ini bisa lebih dari itu, karena layanan ini tidak hanya bisa menentukan target pasar yang sesuai dengan produk kamu, melainkan layanan terbaru Google ini juga dapat membuat para calon pembeli yang telah melihat iklan promosi kamu bisa langsung menelpon kamu, hingga bisa langsung melakukan pembelian melalui Smart Campaign.

Tentunya optimalisasi dalam hal penargetan pasar berjalan secara otomatis, baik dari segi analisa perilaku, lokasi, perangkat, dan kreteria yang lainnya. Ini akan mempermudah para pelaku bisnis kecil dengan resiko yang sangat minim dalam melakukan hal promosi saat menggunakan layanan ini.

Beri Komentar