oyo rooms

Sudah pernah mendengar Oyo Rooms belum? Pastinya kamu hanya mendengar situs layanan kamar hotel yang sudah terkenal sekali di Indonesia, yaitu Airy Rooms. Tetapi ada sebuah layanan yang sejenis seperti Airy Rooms namanya Oyo Rooms, nama yang begitu unik untuk sebuah startup booking kamar hotel murah.

Oyo Rooms ini dikabarkan berdasarkan Techinasia akan segera beroperasi di Indonesia. Kira-kira bagaimana keuntungan memesan kamar hotel di sini ya? Apakah sama dengan Airy Rooms atau jauh lebih murah? Kita juga belum tahu, karena situs ini masih belum beroperasi secara maksimal di Indonesia.

Bagi yang tinggal di jakarta, kamu sudah bisa menggunakan situs ini, namun jumlah kamar yang dipesan masih tergolong sangat sedikit. Di samping itu, situs ini juga sedang gencar-gencarnya membuka lowongan kerja untuk kamu yang ingin bergabung bersama Oyo Rooms.

oyo rooms
Sebentar lagi bakalan bisa dinikmati secara nasional | Sumber gambar: aff.bstatic

Startup ini didirikan pertama kali pada tahun 2013 oleh Ritesh Agarwal. Awalnya bisnis ini menggunakan model bisnis marketplace, kemudian startup ini mulai terus berkembang dan akhirnya mereka bisa mengelola beberapa hotel mereka sendiri.

Pada pertengahan 2018 ini layanan mereka sudah sempat diluncurkan di China dengan karyawannya yang sudah mencapai lebih 1.000 orang. Situs ini juga dikabarkan akan segera hadir di Inggris dan beberapa negara Eropa lainnya dalam waktu 12 hingga 18 bulan kedepan.

Beri Komentar