transfer uang

Biasanya, hal yang paling tidak mengenakan saat melakukan transaksi transer uang antar Bank yang berbeda. Pajak yang dikenakan biasanya Rp. 6.500,- dalam sekali transaksi. Bagi anak muda ini merupakan biaya yang lumayan besar dan sedikit membuat saldo kamu  terkuras habis. Namun sekarang tidak perlu khawatir soal itu, karena ada sebuah layanan tanpa biaya saat melakukan transaksi antar Bank di Indonesia.

Sudah tahu Kliring.co.id? Ini sebuah layanan aplikasi social fintech yang menyediakan fasilitas pengiriman dana antarbank untuk masyarakat secara tanpa batas, dimana pengguna dapat menentukan sendiri biaya transfer antarbank yang ingin dibayarnya. Kliring.co.id didirikan pada tahun 2015 lalu dan telah diluncurkan tahun 2016.

Dilansir dari Teknopedia, Kliring ini emnggunakan sistem “Pay as you want”, di mana dengan metode ini kamu bisa membayar ke pihak Kliring sesuai dengan keinginan, mulai dari 0 hingga Rp. 2.000,- sekali transaksi.

Kliring mengajak kamu untuk berbagi kebaikan

transfer uang
Transfer uang jadi mudah dengan ini | Sumber gambar: stageasia

Kliring sendiri sudah mengelola pendapatan dari biaya transfer yang pengguna tentukan untuk bantuan sosial kesehatan, pendidikan, dan kebaikan bagi lingkungan hidup di sekitar, maka lebih dari 50%  pendapatan yang menjadi milik Kliring akan disalurkan menjadi bantuan kesehatan, pendidikan, dan lingkungan hidup sekitar.

Selain itu, Kliring juga telah melakukan kerja sama dengan Yayasan Indonesia Mengajar untuk penyaluran donasi pada sektor pendidikan. Yup! Sesuai dengan program mereka program “Biayamu = Kebaikanmu”. Artinya setiap biaya transfer yang pengguna tentukan akan menjadi kebaikan bagi dia sendiri bahkan orang lain.

Hingga saat ini Kliring sudah bermitra dengan beebrapa Bank ternama di Indonesia, seperti Bank BNI, BNI Syariah, BRI, Bank Mandiri CIMB NIAGA, CIMB Niaga Syariah, Bank Muamalat dan juga BANK BCA. Transfer uang antar bank dengan biaya sesuka mu, Kliring.co.id jawabannya

 

Beri Komentar