project oasis

Google punya sebuah project yang pastinya sayang untuk dilewatkan. Kehadihan Google di muka bumi memang sangat membantu dan mewarnai kehidupan masnusia sehari-hari. Berbagai inovasi-inovasi mereka kembangkan agar mempermudah kehidupan manusia.

Kini manusia tidak kan mungkin lepas dari adanya peran Google, baik itu untuk mencari gambar, mendengarkan musik, hingga mengetahui kondisi lalu lintas, itu semua ada di Google. Kini kalau kamu ketinggalan pertandingan bola juga bisa lihat hasilnya di Google.

Google menjawab segalanya untuk keperluan kamu dan kini sebuah project yang bakalan menjadi sebuah inovasi untuk menyaksikan kondisi cuaca dibelahan dunia yang lain. Wow! Kira-kira apa yang sedang dibuat sama pihak Google ya?

Sebuah project bernama Project Oasis yang dilansir dari @infia_techno memungkinkan pengguna mendapatkan gambaran cuaca di tempat lain yang sangat mirip dengan kondisi aslinya. Ini bisa kamu lihat di terarium yang berbasiskan Google Assistant dengan kecerdasan buatan.

Project Oasis lebih mudah melihat kondisi cuaca

Pada video ini memperlihatkan terarium Oasis ini memberikan bagaimana kondisi cuaca yang terjadi, sesuai dengan pa yang kamu inginkan. Contoh ketika kamu ingin mengetahui kondisi cuaca di Bali contohnya, teranium ini akan merespon dan mengabarkan bagaimana kondisi cuaca saat ini.

Udah sehebat Tuhan aja nih kemampuan dari Google. Namanya Google ya, jadi peran ramalan cuaca manusia akan digantikan segera oleh Project Oasis ini. Terarium akan menampilkan cuaca di tempat tersebut mirip kondisi aslinya, seperti hujan, cahaya Matahari, hingga kabut.

Asik sepertinya memiliki salah satu dari terarium ini, apa kamu menginginkannya? Tunggu ini maih belum secara global dipasarkan. Silahkan tunggu kabar baiknya dari akun resmi Google.

Beri Komentar