Pecinta Vegetarian harus tahu Aplikasi VG House

0
175
aplikasi vg house

Kamu tahu ga kalau ada gebrakan dari Menteri Pariwisata, yaitu Arief Yahya untuk membangun sebuah Destinasi Digital Vegetarian di Indonesia untuk dunia. Caranya gimana ya? Caranya dengan memanfaatkan kemajuan dibidang Startup Digital dengan mengembangkan sebuah aplikasi bernama Aplikasi VG House.

Berdasarkan The Global Vegetarian Index yang dikeluarkan oleh Oliver’s Travel dikutip dari Trentech, Indonesia menempati peringkat 16 dari 183 negara yang ramah vegetarian atau masuk Top-20 Vegetarian-Friendly Countries.

Ternyata aplikasi ini sudah dirilis sejak Mei lalu, tepatnya 15 mei 2018. Aplikasi ini memang diperuntukan untuk Komunitas Vegetarian di Indonesia.

Aplikasi VG House banyak untungnya

aplikasi vg house
Cobain aja kali aja tertarik | Sumber gambar: berlimanews

Aplikasi ini mengusung konsep Marketplace, dengan fokus produk-produk berbasisi nabati dan ramah lingkungan. Berbagai ragam Fitur menarik, seperti :

1. VG-Resto untuk pesan antar makanan dari berbagai Resto Vegetarian/Vegan (bekerjasama dengan Go-Send untuk delivery)
2. VG-Marketplace berbagai produk bahan vegetarian/vegan dan produk ramah lingkungan
3. VG-News berisi kumpulan berita-berita menarik seputar vegetarian: gizi, kesehatan, lingkugan, event-event komunitas, dll
4. VG-Recipes berisi kumpulan Resep Vegetarian dan Vegan yang menarik
5. Penunjang Gaya hidup digital (isi ulang pulsa, PPOB/bayar tagihan, ticketing, dll)

Dengan adanya aplikasi VG-House ini, maka kaum vegetarian baik dari lokal maupun mancanegara yang kebetulan sedang berwisata ke Indonesia, akan dengan mudah menemukan berbagai Rumah makan vegetarian di seluruh pelosok Indonesia.

Bagi kamu yang ingin mengenal berbagai macam tempat makan orang Vegetarian juga boleh menggunakan aplikasi ini tanpa adanya aturan yang mengikat. Ini secara tidak langsung akan mempermudan para vegetarian di Indonesia untuk menemukan restoran-restoran vegetarian.

Beri Komentar