Antivirus ESET Untuk Permudah UKM Indonesia

0
152
antivirus eset

5 Juni 2018 kemarin,PT Prosperita Mitra Indonesia selaku distributor produk antivirus dari ESET memperkenalkan sebuah solusi bagi para Usaha Kecil Menengah untuk menjaga keamanan data, berupa sistem Cloud Endpoint Security.

Antivirus Eset ini memiliki keunggulan, yaitu pengguna tak perlu membeli server antivirus, karena sistem proteksi untuk keamanan data sudah tersedia di cloud yang disediakan ESET. Pihak ESET juga menjamin dan bertanggung jawab terhadap berbagai perawatan sistem proteksi di cloud tersebut.

Untuk mengaktifkan antivirus ini, pengguna hanya perlu memilih salah satu dari empat opsi yang disediakan. Kemudian pengguna akan melakukan pembayaran dan setelah itu, pengguna bisa melakukan instalasi produk pada komputer yang menjadi admin.

Perangkan komputer yang sudah menjadi admin akan mampu memantau kondisi kesehatan perangkat komputer lainnya, mulai dari 3 sampai 5 perangkat komputer tergantung dari paket langganan yang dipilih.

Antivirus Eset sebagai solusi keamanan UKM

antivirus eset
Untuk mempermudah para pelaku UKM | Source: instantcustomerhelp

Berdasarkan Techinasia, Technical Consultant PT Prosperita-ESET Indonesia, Yudhi Kukuh mengatakan antivirus ini akan menjawab kebutuhan UKM yang menginginkan manajemen keamanan data sekelas perusahaan besar tanpa harus mengeluarkan banyak biaya untuk pengadaan server dan memperkerjakan sumber daya manusia di bidang IT.

Semoga dengan adanya layanan ini juga akan mampu tetap menjaga keamanan data para perusahaan UKM dan disamping itu biaya yang dikeluarkan juga tidak membebani para UKM yang baru berkembang menjalani sebuah bisnis startup.

Beri Komentar