Tribunnews.com

Hanya berbekal uang pecahan Rp 50 ribu, sekarang setiap orang bisa mulai berinvestasi reksa dana sejak dini. Melalui sebuah platform digital, TanamDuit, pengguna yang sudah teregistrasi dapat mulai berinvestasi hingga nominal tak terbatas.

Platform yang mengajak generasi Z untuk memanfaatkan investasi reksa dana digital ini nantinya akan terus dipasarkan kepada para karyawan, mahasiswa atau pengusaha muda yang belum mengetahui reksadana.

Fitur unggulan TanamDuit

Sejumlah fitur menarik dimanfaatkan untuk dapat memikat para pengguna. Seperti Batavia Dana Kas , Mandiri Pasar Uang Syariah, Maxima Mandiri Investa Pasar Uang, Bahana Makara Prima, Batavia Dana Saham, dan Bahana MES Syariah Fund.

Investor atau pengguna TanamDuit tidak terbatas pada kalangan pebisnis. Bisa ibu rumah tangga, mahasiswa, pedagang, pelaku UKM atau bahkan perusahaan.

TanamDuit menyebutkan telah berkolaborasi dengan sejumlah perusahaan yang bergerak di bidang investasi saham dana reksa berplat merah. Seperti Bank Mandiri. Selain itu, mereka juga menandatangani kontrak kerja sama dengan PT Batavia dan PT Bahana.

Tampilan aplikasi yang user friendly

Untuk memberikan kenyamanan dan kemudahan, TanamDuit hadir dalam platform aplikasi website desktop dan mobile. Proses registrasi cukup mudah dan cepat, dalam hitungan 24 jam.

Sedangkan untuk berinvestasi dana, bisa dilakukan di seluruh bank yang ada di Indonesia. Mereka juga mengklaim telah mengantongi sertifikasi dari OJK (Otoritas Jasa Keuangan) untuk menjamin keamanan dana yang sudah diinvestasikan.

Segera rilis Android Februari 2018

Setiap bulan hampir 500 pengguna baru sudah bergabung TanamDuit. Sedangkan, di setiap tahun, target pengguna akan terus meningkat. Terutama, setelah peluncuran TanamDuit versi aplikasi Android dan iOS.

Pihak TanamDuit membutuhkan waktu sekitar setengah tahun untuk membangun platform TanamDuit ke dalam versi berbasis Android dan iOS. Aplikasi Android sudah tahap finishing dan siap diresmikan pada Februari 2018. Sementara, versi iOS masih terus dikaji dan dikembangkan untuk mencapai tampilan aplikasi yang diinginkan.

TanamDuit yang diluncurkan dalam aplikasi Android dan iOS mempunyai menu yang lebih mudah dan sederhana demi menjaga kenyamanan dan karakteristik ‘user friendly’ untuk pengguna smartphone.

Beri Komentar