Vedius, Aplikasi Dokter On-Demand Untuk Para Pelancong

0
255
Las Vegas Review-Journal

Tak bisa dipungkiri di era teknologi digital, semua orang ingin serba praktis dan cepat. Termasuk untuk memenuhi kebutuhan layanan jasa sehari – hari. Untuk transportasi, masyarakat bisa memanggil ojek online. Atau, untuk membenahi atap bocor, bisa memanggil jasa layanan tukang on-demand, dan masih banyak lagi jasa – jasa on-demand lainnya.

Salah satu layanan jasa dokter on demand yang bergerak di bidang kesehatan paling hits adalah Vedius. Aplikasi dokter panggilan khusus untuk pelancong ini sekarang bisa dinikmati oleh turis di Las Vegas.

Seperti diketahui, Las Vegas dipenuhi dengan hotel – hotel dan tempat hiburan non stop yang selalu dipadati turis asing.

Kehadiran aplikasi Vedius akan menjadi solusi efektif bagi para turis yang membutuhkan layanan medis mendesak dan ingin lebih privat.

Kenapa hanya untuk pelancong? Dikarenakan pada umumnya, turis atau wisatawan asing masih bingung untuk mengurus segala administrasi di rumah sakit lokal.

Selain kendala administrasi, mereka juga merasa kurang nyaman karena berbaur dengan warga lokal di rumah sakit atau kamar perawatan.

Nah, layanan dokter on-demand saat ini bisa dinikmati dengan nama aplikasi Vedius. Platfrom Vedius dirilis oleh sebuah startup yang bernama Epito Medical.

Startup yang bermarkas di Amerika Serikat itu mengklaim jika aplikasi mereka akan mengubah atmosfer perawatan medis di tanah air.

Dokter yang umumnya berjaga di rumah sakit bisa dipanggil langsung ke kamar hotel atau penginapan sementara para pasien yang berstatus pelancong atau turis.

Pihak Vedius mengatakan bahwa aplikasi mereka juga membantu para pelancong yang kesulitan menemukan rumah sakit saat kondisi darurat sakit. Nantinya, dokter yang akan merujuk atau merekomendasikan rumah sakit ideal.

Vedius memberikan jaminan pasien akan lebih mudah menikmati layanan dan akses medis 24 jam langsung dari HP di hari yang sama sesuai kebutuhan pasien.

Selain menawarkan dokter jaga selama 24 jam untuk mendatangi pasien, platform Vedius juga melayani konsultasi secara real time  melalui aplikasi. Sejauh ini, Vedius dapat dinikmati para pelancong yang berkunjung ke kota judi, Las Vegas.

Beri Komentar