Tak Sekadar Wisata Pantai, Airbnb Tawarkan Bali Dalam Rasa “Berbeda”

0
259
tripadvisor.com

Bosan menikmati pengalaman wisata yang itu – itu saja di Pulau Dewata? Mungkin ini saatnya bagi Anda untuk mencoba penawaran eksklusif dari startup akomodasi, Airbnb.

Melalui salah satu fitur unggulannya, “Experience” dari Airbnb mencoba menawarkan wisata Pulau Dewata yang unik dan berbeda dari destinasi – destinasi umumnya.

Bukan pantai, bukit, atau air terjun, melainkan aktivitas berbeda yang bisa dilakukan oleh para wisatawan di pulau yang dinobatkan sebagai surga liburan dunia itu.

Sebagai contoh, wisatawan bisa mencoba aktivitas Experience untuk mengikuti sesi kelas memasak di perkebunan organik yang ada di Bali; menelusuri garis sepanjang bibir pantai Lovina dengan naik vespa atau skuter; mengikuti kursus selancar bersama peselancar bersertifikat dan profesional; menanam kembali terumbu karang; atau mengikuti perjalanan spiritual ala Julia Robert di film Eat, Pray, Love dari seorang Mangku adat.

Aktivitas wisata menyesuaikan keinginan pelancong

Dengan fitur yang berbeda ini, pihak Airbnb sengaja ingin memberikan warna berbeda dalam perjalanan wisatawan ke pulau Bali.

Eksotisme Bali yang tak pernah habis untuk ditelusuri akan menambah potensi wisata dan ekonomi untuk semua pihak. Baik untuk masyarakat lokal, Airbnb, hingga pemerintah daerah.

Airbnb yang selama ini menjadi platform untuk pencarian tempat menginap, hotel, dan akomodasi. Sengaja, menghadirkan layanan dan fitur yang lebih beragam di dalam aplikasi untuk memberikan kekayaan khazanah para pelancong.

Melalui aplikasi Airbnb, turis bisa memilih tempat penginapan unik, restoran atau cafe unik, hingga pengalaman perjalanan wisata yang berbeda.

Semuanya akan menciptakan perjalanan wisata yang berkesan seumur hidup.

Diklaim, fitur Experience ini sangat diminati oleh turis asing asal Australia yang berkunjung ke Bali.

15 market place akomodasi terbaik di dunia

Sekalipun masih hangat dirilis, platform Airbnb sudah menembus posisi 15 teratas marketplace akomodasi di seluruh dunia. Bali menjadi destinasi favorit kedua yang paling banyak dipesan setelah ibukota negeri Sakura, Tokyo.

Dengan inovasi fitur Experience Airbnb ini diharapkan roda ekonomi pariwisata di Pulau berjuluk “Island of Gods” akan semakin berputar dan melaju.

Beri Komentar