7 Startup Baru yang Bersinar di Ajang StartupFest 2018

0
2285
Inspirator Freak

Semakin hari, bisnis rintisan generasi milenial makin ramai. Hal ini dibuktikan dalam ajang StartupFest 2018, yang bertabur startup – startup baru dengan konsep aplikasi yang terkemuka.

Mau tahu apa saja startup yang paling mencuri perhatian pengunjung? Nih, dia 7 di antaranya:

Trivatrip

Generasi milenial paling suka travelling. Nah, untuk memudahkan para traveller untuk memesan layanan jasa perjalanan, ada aplikasi Trivatrip. Di mana, traveller yang ingin memesan open trip atau private trip bisa melihat berbagai jenis operator travel sebelum memilih perjalanan.

Cerah

Kemampuan berbahasa asing di era digital sudah tidak bisa lagi dikesampingkan. Untuk itulah, kehadiran aplikasi Cerah diharapkan bisa membantu para pengguna. Platform ini menghubungkan pengguna dengan guru les bahasa inggris yang kredibel di bidangnya. Startup besutan tim profesional dalam dan luar negeri ini diawali perjumpaan mingguan para pebisnis rintisan di Malaysia.

Hobiku

Aplikasi dari Startup Hobiku, cocok untuk generasi muda yang senang mengikuti komunitas tertentu sesuai bakat dan minat masing – masing. Hobiku menyediakan info tentang komunitas musik, game, olahraga dan sebagainya yang ada di sekitarmu.

Ezbild

Sudah bukan rahasia, membangun atau renovasi rumah membutuhkan berbagai strategi untuk menekan ongkos renovasi. Nah, Ezbild membantu pengguna untuk membeli bahan bangunan dengan praktis melalui aplikasi. Bahkan, penjual bahan bangunan juga bisa memberi diskon khusus secara private kepada pengguna yang ia pilih.

Invita

Bagi pembuat event organizer, aplikasi yang dihadirkan startup Invita pasti akan sangat mempersingkat waktu dan memudahkan pekerjaan. Semua pekerjaan seperti membuat undangan konferensi, acara pernikahan, pesta bisa dibuat hanya melalui satu aplikasi. Di dalamnya sudah ada platform untuk membuat template undangan, membaginya ke akun media sosial atau email, dan mengelola buku tamu para pengunjung cukup dari satu aplikasi. Praktis kan!

Hepimama

Keterbatasan waktu, membuat kebanyakan orang sibuk dengan aktivitas dan tak sempat menyiapkan makanan di rumah. Tak perlu repot, sebab Hepimama menyediakan startup katering dengan berbagai jenis menu makanan. Mulai dari makanan Jepang, khusus vegetarian, pelaku diet dan sebagainya. Setelah melakukan pemesanan dan membayar, menu akan datang esok hari.

UrbanAce

Mau mencicipi bisnis properti yang prospek? Gabung saja di jaringan penjualan properti melalui startup yang mengusung aplikasi UrbanAce. Pengguna nantinya bisa ikut menjual properti dari mana saja. Bahkan, sekarang sudah ada 600 anggota dengan pencapaian profit tahun 2017 mencapai Rp 12 miliar.

Unduh aplikasinya yuk..

Beri Komentar